multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Nonton Film - Film Hollywood di YouTube ( Mantap ! )

youtube movie

Sebuah kesepakatan besar telah terjadi antara YouTube dan Sony Pictures. Produser film Hollywood ini segera akan memasang film-film mereka seperti misalnya James Bond Casino Royale atau Cliffhanger di situs video nomor satu dunia itu. Mealui kesepakatan yang akan segera di tandatangani oleh Google sebagai pemilik YouTube sejak 2006 dengan Sony Pictures, film-film bioskop ataupun film televisi produksi Sony akan disiarkan secara utuh (bukan potongan) di situs YouTube dan dapat ditonton secara gratis.

Sebagai ganti kesediaan memasang film di YouTube, Sony Pictures bakal mendapat bagian iklan yang muncul.

Bos Google, Eric Schmidt, mengatakan persetujuan mereka dengan raksasa-raksasa sinema Hollywood ini sudah hampir final. Dan ia akan mengumumkannya, “Sesegera mungkin.”

Seorang manajer senior Youtube, Shiva Rajaraman, membenarkan kerjasama-kerjasama tersebut dan menyatakan ini baru langkah awal. Saat peluncuran program ini, rencananya bakal ada seratusan film dan acara televisi yang siap ditonton di YouTube.

Youtube tidak hanya menggandeng Sony. Yang bakal menyusul Sony diantaranya raksasa-raksasa Hollywood seperti Metro Goldwyn Mayer, CBS, Lionsgate, Starz, dan BBC Inggris. Perjanjian dengan MGM, CBS dan Lionsgate sudah disepakati meski perusahaan ini hanya bersedia menyumbangkan sedikit saja dari produksi mereka untuk disiarkan di Youtube.

Selain raksasa sinema, Youtube juga menggandeng 13 perusahaan penyiaran lain yang lebih kecil. Seperti Discovery dan National Geographic.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive