Multi Info - Secara psikologis, seorang cewek itu tipe orang yang gak mau digantung. Perlu disadari bahwa cewek itu selalu butuh kepastian. Cewek itu gak suka digantung. Buat apa digantung? Cewek kan bukan jemuran. #okesip
Cewek, biasanya sudah merasa digantung kalau sudah terlalu lama dideketin sama cowok. Cewek biasanya jadi bertanya-tanya, “maksud kamu deketin aku apa?” atau “perhatian kamu ini maksudnya apa sih?”. Nah dari hal itu, kita bisa tahu kalau cewek sudah butuh kepastian dan pengen buru-buru ditembak.
Dan memang seperti itu, dalam hubungan PDKT yang sudah terlalu lama, selalu ada pihak yang nyindir-nyindir pengen buru-buru ditembak. Misalnya tadi, sindiran kayak “maksud perhatian kamu selama ini itu apa?” adalah salah satu sindiran yang menandakan kalau si dia pengen buru-buru ditembak.
multi info sudah mengobservasi tanda-tanda gebetan minta ditembak. Dari hasil obeservasi ini, multi info punya banyak uraian yang pastinya jangan sampai kamu lewatkan.
Pertama, tanda-tanda gebetan udah mau ditembak itu adalah ketika si gebetan bilang “kita sebenernya apa?”. Mungkin beberapa dari kamu pernah dapet pertanyaan kayak gitu. Kenapa pertanyaan itu bisa muncul? Ya itu tadi, pasti karena si dia pengen buru-buru ditembak. Mungkin sulit buat si dia untuk nembak duluan, maka keluarlah pertanyaan seperti tadi.
Kedua, tanda-tanda si dia pengen buru-buru ditembak adalah ketika si dia bilang “enak ya punya pacar”. Kamu harus bener-bener peka ketika gebetan udah bilang kayak gitu. Kepekaan ini bisa diasah dengan selalu menganggap kalau semua ucapan si gebetan adalah kode. Misalnya si dia bilang “ih baju itu bagus” kamu harus langsung sadar kalau itu maksudnya “beliin gue baju itu dong!”. Gitu.
Ketiga, ciri-ciri si dia udah pengen buru-buru ditembak adalah saat si dia bikin kamu jealous. Misalnya si dia tiba-tiba deket sama orang lain, kamu marah sama dia, tapi akhirnya si dia bilang “kok kamu larang-larang aku? Emang kamu siapanya aku?”. Pertanyaan dari gebetan itu emang terdengar sinis, tapi percayalah itu adalah tanda si gebetan pengen ditembak. Saat PDKT, apa yang diomongin itu maksudnya kebalikannya. Misalnya, kalimat “hahaha, kamu tuh bukan tipe aku lagi!” padahal artinya “ya ampun, gue suka banget sama lo!”. Nah, ucapan tadi pun sebenernya gak sinis, tapi ya kebalikannya. Itu tanda kalau si dia pengen cepet-cepet ditemabk.
Keempat, tanda si dia pengen ditembak adalah waktu dia sudah negatif thinking sama apa-apa yang dia lakuin ke kamu. tiap mau perhatiin kamu, dia langsung negatif thinking “duh, aku kan bukan siapa-siapa kamu”. nah kalau uda kayak gitu, ingat lagi kalau setiap perkataannya itu adalah kebalikannya. Maksud dari “aku bukan siapa-siapa kamu” itu sebenernya adalah “jadiin gue siapa-siapa lu dong, please!”.
Kepekaan emang jadi hal utama dalam hubungan PDKT. PDKT itu masa-masa yang ngambang. Masa di mana kamu dan dia ada di tengah-tengah jadian atau gagal jadian. Kalau kamu ingin jadian, tingkatkan kepekaan. Pelajari ciri-ciri gebetan yang pengen cepet-cepet ditembak tadi. Semoga sukses ^_^