multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Deltras Sidoarjo vs Persija Jakarta (ISL 6 JULI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Deltras Sidoarjo vs Persija Jakarta. Deltras hampir pasti terjun bebas ke level yang lebih rendah musim depan. Peluang mereka sudah nyaris tertutup seiring kekalahan terakhir dari Pelita Jaya. Duel lawan Persija, Jumat (6/7) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, bisa jadi sebuah formalitas semata.
  
Jika melihat hitungan di atas kertas, mustahil bagi Deltras bisa mengalahkan Persija dengan selisih skor yang besar. Apalagi secara materi dan prestasi, kualitas Persija si atas tuan rumah. Buktinya, Persija saat ini bertengger di peringkat lima, sementara tim berjulukan The Lobster itu hanya satu garis di atas tim juru kunci.
  
Padahal tim besutan Blitz Tarigan itu butuh menang besar di dua pertandingan terakhir untuk menjaga peluang ke zona play-off. Karena selain harus menang dengan selisih skor minimal tiga gol, nasib Deltras juga ditentukan laga lain.
  
Blitz pun pasrah menghadapi situasi ini. Ia mengakui upaya timnya untuk menyelamatkan diri sangat berat. "Kami tidak berpikir yang lain selain fokus pada pertandingan lawan Persija. Tidak ada kemungkinan-kemungkinan yang di depan mata saja dijalani," ucap Blitz.
  
Bisa jadi, pernyataan Blitz merupakan gambaran kondisi psikis keseluruhan awak tim Deltras saat ini. Maklum, hanya keajaiban yang bisa menyelamatkan mereka dari degradasi. Lebih-lebih mereka sudah ditinggalkan puluhan ribu pendukungnya yang di awal musim sempat memadati Stadion Gelora Delta.
  
Namun, Blitz berharap para pemain tetap tampil normal. Pasalnya, meski tim sudah sulit untuk tertolong, sudah seharusnya pemain tetap menunjukkan itikad baik dengan bermain bagus.
  
"Soal hasil urusan belakang. Yang penting usaha dan tampil bagus dulu," harapnya.
  
Blitz boleh saja berharap tapi mental pemain saat ini sedang terpuruk. Bisa jadi sulit bagi para pemain untuk mengatasi tekanan itu. "Semuanya jadi tidak nyaman jika kondisinya seperti ini. Tapi, kami tetap komitmen untuk tampil maksimal," ujar Khoirul Mashuda, pilar Deltras.
  
Persija yang pekan lalu tumbang di kandang 1-2 dari tim papan bawah Persiram, masih memiliki semangat untuk mendulang poin.
  
"Kalau kami menang lawan Persiam sebetulnya masih ada peluang untuk mengejar Persiwa. Tapi, setelah kalah memang agak berat. Sekarang setidaknya kami harus kembali berupaya mengejar posisi empat. Persaingan masih ketat, kami harus main ngotot lawan Deltras," kata Iwan Setiawan, arsitek Persija.
  
Meski Deltras sedang berada di papan bawah, Iwan menilai tak ada alsan buat Persija untuk meremehkan lawan. Pada pertemuan pertama Persija menang 2-1 atas Deltras. Hal ini yang membuat Persija akan tetap tampil bagus.
  
"Deltras memang sedang berada di papan bawah. Tapi, mereka sebetulnya diperkuat oleh pemain yang berkualitas. Ada sejumlah pemain nasional dan eks timnas pemain asing yang mereka miliki juga bagus," ujar Iwan sambil menyebut nama Benny Wahyudi, Budi Sudarsono, dan Lancine Kone.
  
Laga ini menjadi reuni buat Iwan dan Blitz. Keduanya sempat bekerja bareng ketika Iwan menjadi pelatih timnas U-17 beberapa tahun yang lalu. Saat itu Blitz yang menjadi pelatih kiper. Keduanya juga menjadi staf pelatih di SSB Villa 2000 yang menjadi milik Ferry Palus. Ketua Umum Persija saat ini.
  
Keterkaitan Iwan tak cuma itu. Kiper cadangan Deltras, Gary Setiawan, adalah putra Iwan yang juga alumnus SSB Villa 2000. Meski sejumlah kedekatan dengan Blitz dan Garu, Iwan menegaskan dirinya akan bersikap profesional.
  
"Saya tak cuma main-main dan melakukan tindakan yang mencederai sportivitas. Saya yakin di kubu Deltras juga seperti itu," tegas Iwan.

Head to Head Deltras Sidoarjo vs Persija Jakarta:
01 Des 2011 (ISL) Persija 1 - 0 Deltras FC    
12 Jun 2011 (ISL) Deltras FC 1 - 2 Persija     
19 Okt 2010 (ISL) Persija 2 - 0 Deltras FC     
14 Jun 2009 (ISL) Deltras FC 3 - 3 Persija     
02 Jun 2009 (ISL) Persija 0 - 1 Deltras FC   

Lima Pertandingan Terakhir Deltras Sidoarjo:
01 Jul 2012 (ISL) Pelita Jaya 3 - 0 Deltras FC
26 Jun 2012 (ISL) Persib 3 - 1 Deltras FC
21 Jun 2012 (ISL) Deltras FC 1 - 1 Gresik United
17 Jun 2012 (ISL) Deltras FC 2 - 0 Persiba Balikpapan
12 Jun 2012 (ISL) Arema 3 - 1 Deltras FC
        
Lima pertandingan terakhir Persija Jakarta:

30 Jun 2012 (ISL) Persija 1 - 2 Persiram
24 Jun 2012 (ISL) Persija 3 - 0 Sriwijaya FC
19 Jun 2012 (ISL) Persija 4 - 0 PSPS Pekanbaru
16 Jun 2012 (ISL) Mitra Kukar 3 - 0 Persija
10 Jun 2012 (ISL) Persisam Samarinda 1 - 1 Persija

Prediksi susunan pemain Deltras Sidoarjo vs Persija Jakarta:

Deltras Sidoarjo (4-4-2): 50-Wahyudi, 23-Benny, 28-Muhamadan, 4-Dodok, 45-Waluyo, 22-Supandi, 15-Mashuda, 18-Maulana, 16-Qischil, 6-KOne, 13-Budi.
  
Persija Jakarta (4-4-2): 26-Andritany, 14-Ismed, 15-Fabiano, 28-Ngurah, 13-Kipuw, 8-Jeong, 21-Amarzukih, 19-Johan, 7-Ramdani, 20-Bambang, 27-Afandi.

Prediksi skor pertandingan Deltras Sidoarjo vs Persija Jakarta by Bolagoalnet
: Persija Jakarta kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Deltras Sidoarjo dengan skor ... Deltras Sidoarjo 1 - 3 Persija Jakarta. Pertandingan Deltras Sidoarjo vs Persija Jakarta disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 6 Juli 2012, pukul 15.30 WIB.

Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/07/prediksi-dan-jadwal-pertandingan_1511.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive