multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Persiram Raja Ampat vs Persib Bandung (ISL 5 Juli 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persiram Raja Ampat vs Persib Bandung. Pelatih Persiram Raja Ampat, Jaya Hartono menjamin anak asuhnya akan tampil penuh semangat saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Wombik, Sorong, hari ini, Kamis 5 Juli 2012.

Dorongan untuk lepas dari zona degradasi atau minimal finish di zona playoff promosi degradasi akan membuat pasukan Dewa Laut berpotensi menyulitkan Maung Bandung yang juga berambisi memenangkan laga kali ini.

“Anak-anak cukup termotivasi untuk membuat Persiram tetap bertahan di ISL. Minimal kita mendapatkan kesempatan bertahan melalui jalur playoff promosi-degradasi,” jelas Jaya saat dihubungi VIVAbola, Rabu 4 Juli 2012.

Kemenangan Gresik United atas Persiwa Wamena dengan skor 1-0, kian membuat Persiram diwajibkan untuk memenangkan laga melawan Maung Bandung jika tak menginginkan posisi mereka disodok oleh Deltras Sidoarjo dan Gresik yang berada di zona merah.

Hingga saat ini baru satu tim yang dipastikan terlempar ke Divisi Utama yakni PSAP Sigli. “Persaingan di zona degradasi ini, cukup ketat. Mau tidak mau kita harus memaksimalkan dua pertandingan sisa. Kemenangan atas Persija Jakarta (2-1) kemarin, cukup menumbuhkan semangat baru dalam diri pemain,” terang Jaya.

Saat ini, Persiram berada di urutan 15 klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) dengan mengumpulkan 35 poin. Perolehan nilai Dewa Laut ini sama dengan Gresik. Namun Elton Maran cs lebih unggul selisih gol dan lebih diuntungkan dari sisi jumlah pertandingan sisa.

Sementara itu, pelatih Persib Robby Darwis mengaku akan mencoba melakukan beberapa perubahan baik di lini belakang, tengah maupun depan. Hal itu dilakukan Robby karena beberapa pemain menurutnya masih cukup kelelahan karena waktu istirahat yang minim akibat penundaan laga melawan Persidafon Dafonsoro.

“Kita akan coba melakukan rotasi di beberapa posisi. Ini bukan semata-mata karena kita juga fokus ke pertandingan melawan Sriwijaya FC juga karena beberapa pemain sepertinya masih mengalami kelelahan. Apalagi kemarin perjalanannya cukup jauh dan melelahkan,” tandas Robby.
  
Head to head Persiram Raja Ampat vs Persib Bandung:
03 Des 2011 (ISL) Persib 3 - 2 Persiram    

Lima pertandingan terkahir Persiram Raja Ampat:
30 Jun 2012 (ISL) Persija 1 - 2 Persiram
24 Jun 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 2 - 1 Persiram
19 Jun 2012 (ISL) Persiram 2 - 1 Persiwa Wamena
15 Jun 2012 (ISL) Persiram 0 - 0 Persipura
11 Jun 2012 (ISL) Persiram 4 - 1 PSAP Sigli   

Lima pertandingan terakhir Persib Bandung:
02 Jul 2012 (ISL) Persib 3 - 2 Persidafon
26 Jun 2012 (ISL) Persib 3 - 1 Deltras FC
22 Jun 2012 (ISL) PSAP Sigli 3 - 0 Persib
17 Jun 2012 (ISL) PSMS Medan 3 - 2 Persib
06 Jun 2012 (ISL) Persib 0 - 0 Persisam Samarinda

Prediksi susunan pemain Persiram Raja Ampat vs Persib Bandung:

Persiram Raja Ampat: Ari Kurniawan Sarwoto, Kristian Uron, Sa`anun Al Qadry, Kubay Quaiyan, Arifin Ginuni, Anderson Da Silva, Tomoyuki Sakai, Gideon. V Way, You Wook Jin, Nasution Karoubaba, Aliazer Thoncy Elthon Maran.
  
Persib Bandung: Jendry Pitoy, Tony Sucipto, Maman Abdulrahman, Abanda Herman, Zulkifly Syukur, M. Ilham, Hariono, Miljan Radović, Atep, Noh Alamshah, Marcio Souza.

Prediksi skor pertandingan Persiram Raja Ampat vs Persib Bandung by Bolagoalnet: Persiram Raja Ampat kemungkinan akan bermain imbang melawan Persib Bandung dengan skor ... Persiram Raja Ampat 2 - 2 Persib Bandung.

Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/07/prediksi-dan-jadwal-pertandingan_180.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive