multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Persebaya IPL vs Persiraja Banda Aceh (IPL 2 JULI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persebaya IPL vs Persiraja Banda Aceh. Semangat Persebaya IPL (Indonesian Premier League) untuk memburu kemenangan belum habis. Meski sudah pasti tak meraih gelar di IPL dan Piala Indonesia musim ini, Erol Iba dkk tidak putus asa. Mereka bertekad menyapu semua poin dalam laga tersisa. Termasuk, laga saat menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, malam nanti (pukul 15.30 WIB) nanti.

Target tinggi itu dicanangkan agar Persebaya bisa merebut posisi runner-up IPL. Posisi tersebut bisa mengantarkan Persebaya mendapat tiket untuk berlaga di AFC Cup musim menda tang.

Sayang, Persebaya terancam tidak turun dengan kekuatan penuh. Sebab, dalam laga kali ini, Green Force –julukan Persebaya– tidak diperkuat dua pilarnya, Otavio Dutra dan Andik Vermansah. Dutra mengalami cedera kaki, sedangkan Andik bergabung dengan timnas U-22 di Riau.

Kendati begitu, pelatih Persebaya Divaldo Alves optimistis timnya mampu bermain optimal. "Sepak bola adalah olahraga tim, jadi tidak tergantung kepada dua atau tiga pemain saja. Apalagi, di Persebaya tidak ada pemain inti atau pemain pelapis karena kualitas pemain sama bagsunya," kata pria asal Portugal itu.

Siapa yang bakal dipasang untuk menggantikan posisi dua pemain tersebut? Divaldo memberi isyarat bahwa Rendi Irawan akan menggantikan posisi Andik, sedangkan posisi Dutra akan digantikan Jefry Prasetyo. "Yang jelas, skuad ini siap tempur," ujar mantan pelatih Persijap Jepara dan Minangkabau FC itu.

Persebaya saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Berada di bawah Persibo Bojonegoro dan PSM Makassar yang masing-masing mengoleksi 33 poin. Seandainya menang dalam laga kali ini, Persebaya sudah pasti merangsek ke peringkat kedua.

Namun, Persiraja tak mau menyerah begitusaja. Fajar Budianto, asisten pelatih Persiraja, mengatakan, timnya datang ke Surabaya untuk meraih target menang. Apalagi, lanjut dia, laga sore nanti berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo yang kualitas lapangannya bagus.

"Saya yakin permainan anak-anak akan semakin berkembang karena lapangannya bagus. Kami juga sudah merancang strategi khsusus untuk mematikan pergerakan Soler," timpal Fajar.  

Head to head Persebaya IPL vs Persiraja Banda Aceh:
‎01 Des 2011 (IPL) Persiraja Banda Aceh 2 - 1 Persebaya

Lima pertandingan terakhir Persebaya IPL:
27 Jun 2012 (PPI) Semen Padang 3 - 0 Persebaya IPL
23 Jun 2012 (IPL) Persebaya IPL 2 - 1 Persijap Jepara
20 Jun 2012 (PPI) Persebaya IPL 2 - 0 Semen Padang
16 Jun 2012 (IPL) Persiba Bantul 0 - 1 Persebaya IPL
13 Jun 2012 (PPI) Persebaya IPL 3 - 2 Persik
        
Lima pertandingan terakhir Persiraja Banda Aceh:
24 Jun 2012 (IPL) Semen Padang 3 - 1 Persiraja Banda Aceh
17 Jun 2012 (IPL) Persiraja Banda Aceh 1 - 0 Persema
10 Jun 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 - 2 Persiraja Banda Aceh
03 Jun 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 2 - 1 Persiraja Banda Aceh
30 Mei 2012 (PPI) PSMS IPL 2 - 0 Persiraja Banda Aceh

Prediksi susunan pemain Persebaya IPL vs Persiraja Banda Aceh:


Persebaya IPL (4-3-3): Endra Prasetya (pg), Jefri Prasetyo, M.Yusuf Hamzah, Rivelino Ardiles, Erol Iba (c); Jusmadi, Mario Karlovic, Rendi Irwan; Mat Halil, Feri Ariawan, Fernando Soler
Pelatih: Divaldo Alves.


Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Zul Bahra (pg), Andria, Yudi Khoerudin, Yusrizal, Gilang Angga Kesuma; Defri Rizky, Muhammad Nasir, Syakir Sulaiman; Fakhrizal Dillah, Arief Kurnaiawan, Stepen Nagbe Mennoh (c).
Pelatih: Herry Kiswanto.


Prediksi skor pertandingan Persebaya IPL vs Persiraja Banda Aceh by Bolagolnet
: Persebaya IPL kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh dengan skor ... Persebaya IPL 2 - 1 Persiraja Banda Aceh.
 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive