multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Mobil Musuh Mr Bean Bertabur Senjata!

Melihat mobil Reliant Robin tentunya yang terpintas di benak anda adalah sosok mobil roda tiga yang selalu sial di film-film Mr. Bean. Bisa dibilang, mobil unik asal Inggris tersebut adalah musuh dari Mr. Bean yang menggeber Mini Cooper.


Tapi, saat melihat Reliant Robin berjuluk Rugged Robin yang satu ini, dijamin anda dan Mr. Bean bakal berdecak kagum. Sebab oleh Bernard Reeves, Reliant Robin dirombak jadi mobil perang yang penuh dengan senjata.

Tengok saja tampilan luar Rugged Robin yang telah mengaplikasi atap terbuka dengan membuang atap plus pilarnya.Tak mau tanggung, senjata mesin Browning caliber 50, dua sub-machine guns dan senjata mesin dari Vickers gahar tertanam di mobil berkelir hijau doff ini.

Lebih nyeleneh, sebagai kendaraan siap tempur pria 67 tahun asal East Sussex, Inggris mengganti kedua roda belakang dengan sistem penggerak model rantai tank yang dirasa lebih tangguh melahap medan off road.

Rugged Robin sendiri masih menganut mesin 850 cc versi standarnya. Sementara racikan gado-gado tertanam dibeberapa komponen. Diantaranya per suspensi mengandalkan milik Honda 90, suspensi depan dari Hillman Imp, gearbox mountings milik Land Rover dan as belakang Bedford Van.

Gokil ya!


sumber : http://www.kautau.com/2012/07/mobil-musuh-mr-bean-bertabur-senjata.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive