multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Mengapa kita perlu menaikan Alexa Rank


Mungkin di benak anda terbersit pertanyaan kenapa banyak atau hampir semua blogger ingin menaikkan dan meningkatkan alexa ranknya. Apa untungnya untuk kita ? Jika begitu pertanyaan anda maka saya akan segera memberi tahu pentingnya arti sebuah rank alexa dimata semua blogger. Simak baik-baik Tips SEO saya kali ini. Sebenarnya terserah anda apakh anda ingin menaikkan rank alexa anda atau tidak, karena ini bukanlah keharusan, tetapi jika anda mempromosikan blog dan menginginkan blog anda terkenal secara tidak langsung anda sudah berupaya untuk meningkatkan alexa rank anda. Alexa rank perlu anda ketahui, mengukur suatu web dari seberapa banyak pengunjung di web atau blog tertentu.

Jika blog anda banyak pengunjung maka rank alexa anda akan semakin baik, jadi apakah anda ingin rank alexa baik atau tidak, jika anda tidak penting dengan rank alexa berarti anda juga tidak perduli dengan trafik atau kunjungan di blog anda.
Alexa rank sangat berpengaruh terhadap bisnis internet yang anda inginkan. Misalnya alexa rank anda 100 maka pasti blog anda akan kebanjiran job-job dari banyak pengiklan-pengiklan di dunia. Dan tentunya anda akan memperoleh penghasilan yang berlipat ganda.Alexa rank sangat menentukan kualitas blog anda, jika rank anda baik berarti banyak netter yang tertarik dengan sesuatu di dalam blog anda, ya pastilah kan rank alexa ditentukan dari banyaknya pengunjung blog kita, jadi kalau orang tidak suka dengan isi dari blog kita ya ga mungkin rame blog kita. Ya kan he he he.Sekarang tinggal anda yang pilih mau meningkatkan rank alexa anda atau tidak, jika ingin meningkatkannya mulailah dari sekarang. Maaf bukan saya orang yang berhasil dalam hal ini, namun setidaknya saya berusaha meningkatkan rank alexa blog saya. Mungkin anda sudah melihat rank alexa saya kuranglah baik tapi saya pun ingin dan masih dalam proses berusaha untuk meningkatkannya.Sumber : tipsseo-blogger-komputer.blogspot.com
View the original article here

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive