multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Drama Korea City Hunter (1-20 Episode)

Drama Korea City Hunter

Ristizona - Drama Korea City Hunter bercerita tentang Lee Yoon-sung yang hendak membalas dendam kepada pihak yang telah menghancurkan keluarganya.

Kisah City hunter dimulai dengan tewasnya Park Moo-yul, ayah Lee Yoon-sung oleh pasukan elit negaranya sendiri untuk menutupi rahasia 5 politisi busuk. Lee Jin-pyo, rekan Park Moo-yul yang selamat dari insiden itu bertekad itu membalas dendam. Untuk mensukseskan rencananya itu, dia tega menculik Lee Yoon-sung yang masih kecil.

Lee Yoon-sung kemudian dibawa ke pedalaman Thailand untuk dilatih beladiri sehingga ahli dalam petarungan senjata maupun tangan kosong. Tidak hanya itu saja, Lee Yoon-sung juga dikirim ke MIT Amerika Serikat untuk belajar teknologi informasi yang akan berguna untuk misi balas dendamnya.

Setelah bertahun-tahun akhirnya Lee Yoon-sung kembali ke Korea dan berhasil masuk menjadi anggota tim IT Blue House (istana kepresidenan Korea) dan memanfaatkan posisinya tersebut untuk balas dendam kepada 5 politisi itu. Tapi, ditengah aksinya dia malah jatuh cinta kepada Kim Na-Na yang merupakan pengawal Blue House, padahal dia sudah diwanti oleh  Lee Jin-pyo agar tidak jatuh cinta kepada perempuan karena akan merusak rencana balas dendam.

Drama Korea City Hunter terdiri dari 20 episode, drama ini pertama kali dirilis pada 28 Mei 2011 di Korea. City Hunter diperankan oleh aktor/aktris ternama seperti Lee Min Ho, Park Min-yeong, Lee Joon-hyeok, Hwang Seon-hee, Goo Ha-ra dan Kim Sang-joong.
--
Wallpaper bisa diunduh disini City Hunter Korean Drama Wallpapers

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive