multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Wigan vs Manchester City (EPL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Wigan vs Manchester City. Merosotnya kekuatan besar Manchester City belakangan ini dapat menaikkan lagi semangat penakluk klub kaya raya itu. Bicara kekayaan, kecemburuan klub mungil seperti Wigan akibat ketimpangan dengan lawan juga tak bisa diremehkan,
  
Sebelum musim lalu, Wigan selalu mengganjal Manchester City. Selama lima musim pertama di Premier League, Wigan tidak membiarkan
Manchester City pulang dengan angka penuh. Bahkan, tiga kali The Latics menang di kandang atas The Eastlands.
   
Hsil selama lima musim yang juga menyertakan dua musim pertama kehadiran Abu Dhabi United Group sebagai pemilik royal itu, Wigan sudah menunjukkan keengganan menyerah kepada kekuatan uang. Perbedaan kelas malah jadi pelecut utama klub milik Dave Whelan tersebut agen judi.
   
Otot finansial Whelan jauh lebih mungil daripada Sheikh Mansour cs. Namun, eks pengusaha pealatan olah raga itu mampu mentransformasikan keyakinnya kepada The Latics-terutama manajer Roberto Martinez sedemikian rupa sehingga timnyad dapat terus bertahan di Premier League.
   
Tak ada yang berubah dari Wigan musim ini dibandingkan dengan musim-musim lain. Dengan stok pemain semenjana, mereka harus terseok-seok, sepanjang jalan. Akan tetapi, tak ada yang berani menjamin klub ini enggak bakal selamat dari jerat degradasi pada akhir musim, termasuk dengan melewati jalan berat, merepotkan klub-klub berukuran besar. Ketiadaan garansi meraup poin musah dari DW Stadium juga berlaku untuk
Manchester City.
   
Wigan pantas mengincar angka lagi di kandangnya itu pada Seni (16/1). Kondisi skuad
Manchester City tengah koyak saat ini. Kapten Vincent Kompany mesti menjalani sanksi empat partai untuk kartu merah (kontroversial) di Piala FA pekan lalu. Kakak beradik Toure harus memperkuat timnas Pantai Gading ke Piala Afrika 2012.
   
Bila dua striker, Edin Dzeko dan Mario Balotellu, belum pulih,
Manchester City tinggal menyisakan Sergio Aguero di depan. Citizens sekonyong-konyong tanpak ramping agen judi.
   
Roberto Mancini harus mencari cara mewakili absennya sejumlah pilar. Walau masih tersedia banyak bintang, kehilangan sejumlah andalan akan merepotkan klub besar sekalipun. Mancini mesti mencantumkan dua pemain muda seperti Abdul Razak dan Denis Suarez, keduanya gelandang di daftar cadangan ketika menghadapii Man. United di babak III Piala FA akhir minggu lalu. Kedalaman jadi pertaruhan tapi coba diredam di kaya.
   
"Semua orang beranggapan kami memiliki banyak pemain. Namun, kami cuma punya 19 pemain, plis kiper. Skuad ini tak besar. Kalai sedang sial dan mendapati tiga atau empat pemain cedera seperti sekarang, kami bisa merasakan kesulitan. Klub tahu situasi ini," ucap Mancio di sky Sports.
   
Ukuran skuad The Latics sesungghnya juga tidak besar-besar amat. Kalau Mancini tak secara eksplisit meminta penuatan pada Januari ini, manajer Wigan, Martinez, sudah mengidentifikasi kebutuhan pemain baru.
   
Pemutusan peminjaman Patrick van Aanholt dari Chelsea yang seharusnya semusim penuh membuat titik bek kiri sebagau perhatian utama. Hanya, berkaitan dengan
Manchester City, sekali lagi perbedaan kekuatan finansial mengemuka. Dengan keterbatasab dana, Latics tak mengharakan pemijaman.
   
"Bek kiri jelas butuh penguatan, tapi bukan satu-satunya. Kami juga bisa memanfaatkan dua kuota peminjaman domestik kembali. Namun, kami harus menanti agar bisa memastikan kedatangan pemain yang tepat yang bisa meningkatkan skuad." kata Martinez, yang sebenarnya memiliki kemiripan dengan Mancini soal kebebasan dari pemilik untuk meramu tim
agen judi.
   
Musim ini, Wigan bisa belajar dari Sunderland pada awal tahun cara menangkal
Manchester City sepanjang laga untuk memagut dengan bisa mematikan saat kesempatan datang. Resepnya mungkin sama, memakai isu ketimpangan sebagai motivasi. Entah apakah rasa cemburu itu sungguh bisa membuat Wigan setara Manchester City kali ini.

Head to head Wigan vs Manchester City:
10 Sep 2011 (EPL) Manchester City 3 - 0 Wigan Athletic     
06 Mar 2011 (EPL) Manchester City 1 - 0 Wigan Athletic     
19 Sep 2010 (EPL) Wigan Athletic 0 - 2 Manchester City    
30 Mar 2010 (EPL) Manchester City 3 - 0 Wigan Athletic     
19 Okt 2009 (EPL) Wigan Athletic 1 - 1 Manchester City

Lima pertandingan terakhir Wigan:
07 Jan 2012 (PFA) Swindon 2 - 1 Wigan Athletic 
04 Jan 2012 (EPL) Wigan Athletic 1 - 4 Sunderland 
31 Des 2011 (EPL) Stoke City 2 - 2 Wigan Athletic
26 Des 2011 (EPL) Manchester United 5 - 0 Wigan Athletic
22 Des 2011 (EPL) Wigan Athletic 0 - 0 Liverpool 

Lima pertandingan terakhir Manchester City:
12 Jan 2012 (PCC) Manchester City 0 - 1 Liverpool
08 Jan 2012 (PFA) Manchester City 2 - 3 Manchester United 
04 Jan 2012 (EPL) Manchester City 3 - 0 Liverpool 
01 Jan 2012 (EPL) Sunderland 1 - 0 Manchester City
26 Des 2011 (EPL) West Bromwich Albion 0 - 0 Manchester City

Prediksi susunan pemain Wigan vs Manchester City:

Wigan: 26-Al-Habsyi, 31-Figueroa, 5-Caldwell, 3-Alcaraz, 23-Stam, 21-Diame, 14-Gomez, 4-McCarthy, 19-Jones, 20-Rodallega, 11-Moses.

Manchester City: 25-Hart, 5-Zabaleta, 2-Richards, 19-Lescott, 22-Clichy, 18-Barry, 34-De Jong, 7-Milner, 19-Nasri, 21-Silva, 16-Aguero.

Prediksi skor pertandingan Wigan vs Manchester City by BolaGoalNet: Manchester City kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Wigan dengan skor ... Wigan 0 - 1 Manchester City. Pertandingan Wigan vs Manchester City disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 17 Januari 2012, pukul 03.00 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Wigan vs Manchester City berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive