multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya (IPL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya. Dalam lawatanny ke Bantul menghadapi Persija sebagai tuan rumah. Persebaya bakal menurunkan pemain-pemain muda. Para pemain muda diturunkan dalam laga lanjutan kompetisi IPL malam ini akibat absennya beberapa pemain pilar.

Mereka yang harus absen adalah Otavio Duta, Erol Iba, Mat Halil dan Amaral. Situasi tersebut mengharuskan pelatih Persebaya Divaldo Alves memaksimalkan tenaga pemain muda yang selama ini lebih sering duduk di bangku cadangan.

Meski lebih banyak menurunkan pemain muda, Divaldo mengatakan tak gentar. "Kami percaya bahwa pemain muda yang kami mainkan ini bisa bermain sesuai dengan strategi tim," tegas Divaldo agen bola.

Permainan cepat dari pemain tengah Persija disebut-sebut Divaldo sebagai momok  yang harus diwaspadai. Tapi, bukan Danilo Fernando yang diwaspadai Divaldo. Dia lebih menginstruksi anak asuhnya menempel penyerang Persija Hendra Bayauw. "Dia punya keunggulan yang lebih di sektor wing back kanan," ungkap Divaldo.

Meski dari segi kualitas pemain Persebaya masih sedikit dibawah Persija, pelatih asal Portugal itu berani memasang target tinggi. Divaldo siap membawa anak asuhnya mencatatkan hasil maksimal di pertandingan nanti.

Sementara itu, berstatus sebagai tuan rumah tidak membuat Persija bisa jemawa mengincar poin penuh. Pelatih Persija Jaya Hartono mengakui bahwa Persebaya bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Apalagi Green Force juga memiliki pemain sekaliber Andik Vermansyah.

Namun, lanjut Jaya, dirinya sudah meminta anak asuhnya tidak berfokus hanya kepada pemain yang kabarnya diminati beberapa klub luar negeri itu. "Ini permainan tim, jadi bukan hanya dia yang bisa membahayakan tim ini. Di Persebaya kan masih ada Taufiq, Rendi dan pemain-pemain asingnya itu," tutur Jaya agen bola.

Sayang, upaya Persija mengamankan poin di laga kandang yang seharusnya digelar di Gelora BUng Karno, Jakarta, tersebut mengalami kendala. Terutama absennya salah seorang pilar lini depan, yakni Emmanuel de Poras, yang masih menjalani skorsing dari Komdis PSSI.

Head to head Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya:
10 Apr 2011 (IPL) Persebaya IPL 3 - 2 Persija IPL

Lima pertandingan terakhir Persija Jakarta:
07 Jan 2012 (IPL) Persija IPL 3 - 3 Arema Indonesia IPL
18 Des 2011 (IPL) PSM Makassar 1 - 1 Persija IPL
12 Des 2011 (IPL) Persija IPL 2 - 1 Persema  
01 Des 2011 (IPL) PSMS IPL 1 - 3 Persija IPL
27 Nov 2011 (IPL) Persiraja 3 - 3 Persija IPL

Lima pertandingan terakhir Persebaya Surabaya:
08 Jan 2012 (IPL) Persebaya IPL 2 - 0 PSM Makassar
11 Des 2011 (IPL) Persebaya IPL 0 - 1 Semen Padang  
01 Des 2011 (IPL) Persiraja 2 - 1 Persebaya IPL
27 Nov 2011 (IPL) PSMS IPL 1 - 2 Persebaya IPL
22 Mei 2011 (IPL) Batavia Union 0 - 0 Persebaya IPL  

Prediksi susunan pemain Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya:

Persija Jakarta (4-4-2): Aleks Vtrski, Hamdi Ramdan, Chairul Rifan, Saiful Indra Cahya, Diego Michels, Arbai, Jaime Branca, Rinto Ali, Danilo Fernando, Hendra Bayauw, Sansan Fauzi.

Persebaya Surabaya (4-3-3): Endra Prasetya, Fastabikul Khoirot, Khomad Suharto, Jefry Prastyo, Yusuf Hamzah, M.Taufiq, Mario Kariovic, Jusmadi Abdi, Rendi Irwan, Andrew Barisic, Andik Vermansyah.

Prediksi skor pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya by BolaGoalNet: Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya dengan skor ... Persija Jakarta kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persebaya Surabaya dengan skor ... Persija Jakarta 2 - 1 Persebaya Surabaya. Pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya disiarkan LIVE di Global TV pada tanggal 16 Januari 2012, pukul 18.30 WIB. 


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 



No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive