multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Malaga (COPA DEL REY 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Real Madrid vs Malaga. Skor 4-0 yang dipetik Real Madrid sewaktu menyambangi La Rosaleda, akhir Oktober menunjukkan superioritas mutlak Los Merengeus atas Malaga. Maklum, kemenangan di ajang Primera Division La Liga tersebut memastikan Madrid unggul 16 kali total 20 pertemuan sejak pergantian mileniunm ketiga.
  
Sisa empat bentrokan di antara mereka berujung imbang. Dengan kata lain, Malaga tak sekali pun mampu meraih tripoin! Akankah dominasi Madrid kembali tersaji saat Los Boquerones datang bertamu, Selasa (3/1) di leg I perdelapan final Copa del Rey?
   
Berkaca dari catatan sejarah, di mana Malaga tak pernah meninggalkan Santiago Bernabeu mengantongi kemenangan ditambah tiga duel di pentas Piala Raja terdahulu selalu dimenangi
Real Madrid, maka bisa disimpulkan bahwa tipis kans sang tamu menang kali ini.
   
Apalagi kondisi terkini memperlihatkan adanya perbedaan jomplang antara hasil kandang
Real Madrid dengan raihan tandang Malaga. Di luar Rosaleda, pasukan Manuel Pellegrini takluk sebanyak lima kali dan hanya dua kali merasakan kemenangan. Sebaliknya Real Madrid, kekalahan dari Barcelona di el clasico adalah yang pertama di Bernabeu musim 11/12 ini.
   
Kendati demikian, kubu
Real Madrid menunjukkan nada ogah sesumbar. "Malaga merupakan lawan yang rumit. Hasil terakhir (4-0 di Rosaleda) sama sekali tidak tercermin pada kekuatan Malaga di atas lapangan. Karena itu, jika ingin menang, kami harus bermain menampilkan permainan sempurna," ujar Iker Casillas, kiper sekaligus kapten Real Madrid, seperti dilansir situs resmi Real.
   
Bisa jadi kata rumit yang dimaksud sang portero La Furia Roja ini mengacu pada kinerja Santi Cazorla cs. yang angin-anginan. Pasalnya, sejak mengoleksi bintang di winter-transfer musim lalu dan musim panas kemarin. Malaga belum menunjukkan tanda-tanda stabil. Menang tiga kali beruntun di September, tapi kemudian menderita tiga kekalahan back-to-back pada bulan Oktober.
   
"Kami memulai 2012 dengan sebuah laga hebat. Melawan tim sebesar
Real Madrid kami justru berkesempatan membuktikan sampai sejauh mana kekuatan yang telah dibangun Malaga selama ini," ungkap Van Nistelrooy di Marca.
   
Sambil berpendapat bahwa wujud lawan sekelas
Real Madrid akan mempertebal motivasi Malaga, Van Nistelrooy tetap mencoba mengingatkan agar rekan-rekannya selalu mewaspadai kekuatan lini penggedor Real Madrid. "Kami harus bisa bermain sebagai satu kesatuan solid, menjaga utuh pertahanan dari serangan mereka, dan memastikan setiap peluang bisa berbuah gol," imbuh RvN.
   
Kekuatan penyerang
Real Madrid amat mungkin berkurang dengan absennya Angel Di Maria akibat cedera. Pun jika Jose Mourinho memutuskan untuk mengistirahatkan Cristiano Ronaldo. Namun, bukan mustahil tetap tajam mengingat lini pelapis semodel Nuri Sanin, Hamit Altintop, dan Jise Callejon butuh eksistensi. Khusus bagi Callejon, eks Espanyol ini justru selalu menggila saat dipercaya turun sejak start. Lima gol yang ia ciptakan muncul dari enam partai dimana ia masih starting eleven.

Head to head Real Madrid vs Malaga:
23 Okt 2011 (LL) Málaga 0 - 4 Real Madrid     
04 Mar 2011 (LL) Real Madrid 7 - 0 Málaga      
17 Okt 2010 (LL) Málaga 1 - 4 Real Madrid     
17 Mei 2010 (LL) Málaga 1 - 1 Real Madrid      
25 Jan 2010 (LL) Real Madrid 2 - 0 Málaga 

Lima pertandingan terkahir Real Madrid:
21 Des 2011 (CDR) Real Madrid 5 - 1 Ponferradina 
18 Des 2011 (LL)  Sevilla 2 - 6 Real Madrid 
14 Des 2011 (CDR) Ponferradina 0 - 2 Real Madrid 
11 Des 2011 (LL)  Real Madrid 1 - 3 Barcelona 
08 Des 2011 (PLC) Ajax Amsterdam 0 - 3 Real Madrid 

Lima pertandingan terakhir Malaga:
22 Des 2011 (CDR) Málaga 2 - 2 Getafe 
19 Des 2011 (LL)  Valencia 2 - 0 Málaga 
14 Des 2011 (CDR) Getafe 0 - 1 Málaga
12 Des 2011 (LL)  Málaga 1 - 1 Osasuna
04 Des 2011 (LL)  Real Sociedad 3 - 2 Málaga

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Malaga:

Real Madrid: 13-Adan, 3-Pepe, 15-Coentrao, 19-Varane, 12-Marcello, 5-Sahin, 6-Khedira, 11-Granero, 10-Oezil, 9-Benzema, 21-Callejon.

Malaga: 13-Caballero, 18-Eliseu, 5-Demichelis, 14-Mathijsen, 2-Jesus Gamez, 12-Cazoria, 10-Apono, 6-Nacho, 8-Toulalan, 20-Bounanotte, 9-Van Nistelrooy

Prediksi skor pertandingan Real Madrid vs Malaga by BolaGoalNet
: Real Madrid kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Malaga dengan skor ... Real Madrid 3 - 0 Malaga. Pertandingan Real Madrid vs Malaga disiarkan LIVE di TV One pada tanggal 4 Januari 2012, pukul 04.00 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Real Madrid vs Malaga berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Casino 338A. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive