multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Barcelona (COPA DEL REY 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Real Madrid vs Barcelona. "Dalam laga antara Barcelona dan Real Madrid tak ada tim yang diunggulkan. Tak peduli bagaimana catatan tim sebelum pertemuan," begitu ujar Gerard Pique, bek sentral Barca, menjelang perjumpaan antara timnya dengan Los Blancos di perempat final I Copa del Rey, Rabu (18/1) di Santiago Bernabeu.
  
Ucapan kekasih Shakira ini sungguh tepat menggambarkan mitos el clasico, dimana segala rupa prediksi bisa mentah terakibat emosi yang mengiringi rivalitas sengit ini. Faktor nonteknis kerap muncul terdepan ketimbang adu kualitas antar megabintang di hamparan rumput hijau agen bola.
   
Hasil di Bernabeu, medio Desember kemarin, adalah buktinya,
Barcelona bisa membawa pulang tiga angka penuh dengan relatif mudah. Padahal menuju pertemuan tersebut, Real Madrid tengan melaju membawa 15 kemenangan beruntun, dan masih mengusung rekor 100% di kandang. Sebaliknya Barca, punya catatan kurang impresif di luar Camp Nou.
   
Karena itu jangan heran jika
Barcelona dan Real Madrid sama-sama main aman di pekan menjelang kunjungan Blaugrana ke ibu kota Spanyol tersebut. Nyaris tak ada perang urat syaraf. Bahkan dari mulut seorang Jose Mourinho sekali pun, yang biasanya "berisik sebelum el clasico. Justru jawaban-jawaban normatif muncul dari para punggawa kedua kubu.
   
Mencoba memaparkan komparasi terkini diantara mereka, maka bisa disimpulkan bahwa Barca lebih membutuhkan kemenangan di 1st leg ini daripada
Real Madrid. Maklum, gap poin di klasemen Primera menunjukkan keunggulan lima angka bagi Madrid. Secara psikologis, Barcelona butuh kemenangan guna mengguncang moral Cristiano Ronaldo dkk.
   
Namun, ambisi
Barcelona memenangi el clasico ke-217 guna menyamakan jumlah kemenangan menjadi sama-sama 86 itu, tidak semudah pertemuan Desember. Selain hamparan cedera yang melibatkan David Villa dan Pedro Rodriguez, tren Real Madrid pasca kalah dari Barca justru cenderung membaik agen bola.
   
Sepak bola pragmatis, yang secara terang-terangan diakui Mou, dan dipraktekkan Madrid, semakin membuat
Barcelona berada di posisi sulit. Belum lagi mental tangguh Los Merengues yang kian teruji mampu bangkit dan membalikkan keadaan di saat tertinggal hingga dua gol. Kondisi yang sebelumnya sulit diciptakan El Mou'a Team.
   
Personel lini depan
Real Madrid, baik Gonzalo Higuain maupun Karim Benzema, memperlihatkan ambisi sama besar untuk saling masuk score-sheet. Entah saat terjun sebagai starter maupun ketika masuk dari bangku cadangan. Perubahan strategi sesuai jeda juga menunjukkan nilai positif bagi Mou.
   
Artinya,
Real Madrid punya kans untuk menciptakan keunggulan di pertemuan pertama ini. Cuma, kembali titah el clasico, dimana hitungan di atas kertas bisa terkoreksi dengan serta merta, Barcelona pun memiliki kesempatan merusak mimpi tuan rumah.
   
Dani Allves menilai pemenang laga pertama akan bablas lolos ke semifinal. Tentu menarik melihat seberapa besar kengototan keduanya meraih kemenangan di Bernabeu nanti.

Head to head Real Madrid vs Barcelona:
11 Des 2011 (PLL) Real Madrid 1 - 3 Barcelona     
18 Agu 2011 (PSS) Barcelona 3 - 2 Real Madrid     
15 Agu 2011 (PSS) Real Madrid 2 - 2 Barcelona     
04 Mei 2011 (PLC) Barcelona 1 - 1 Real Madrid    
28 Apr 2011 (PLC) Real Madrid 0 - 2 Barcelona

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:
15 Jan 2012 (PLL) RCD Mallorca 1 - 2 Real Madrid 
11 Jan 2012 (CDR) Málaga 0 - 1 Real Madrid
08 Jan 2012 (PLL) Real Madrid 5 - 1 Granada
04 Jan 2012 (CDR) Real Madrid 3 - 2 Málaga
21 Des 2011 (CDR) Real Madrid 5 - 1 Ponferradina 

Lima pertandingan terakhir Barcelona:
16 Jan 2012 (PLL) Barcelona 4 - 2 Real Betis
13 Jan 2012 (CDR) Osasuna 1 - 2 Barcelona 
09 Jan 2012 (PLL) RCD Espanyol 1 - 1 Barcelona 
05 Jan 2012 (CDR) Barcelona 4 - 0 Osasuna 
23 Des 2011 (CDR) Barcelona 9 - 0 CE L'Hospitalet

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Barcelona:

Real Madrid (4-2-3-1): 1-Casillas, 17-Arbeloa, 4-Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo, 14-Xabi, 24-Lass, 10-Oezil, 9-Benzema, 7-C. Ronaldo, 20-Higuain.

Barcelona (4-3-3): 1-Valdes, 22-Abidal, 3-Pique, 5-Puyol, 2-Alves, 6-Xavi, 16-Busquets, 8-Iniesta, 9-Alexis, 4-Cesc, 10-Messi.

Prediksi skor pertandingan Real Madrid vs Barcelona by BolaGoalNet: Real Madrid kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Barcelona dengan skor ... Real Madrid 3 - 1 Barcelona. Pertandingan Real Madrid vs Barcelona disiarkan LIVE di TV ONE pada tanggal 19 Januari 2012, pukul 04.00 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Real Madrid vs Barcelona berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 



No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive