multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Albacete vs Athletic Bilbao (COPA DEL REY 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Albacete vs Athletic Bilbao. Ketika undian perdelapan final Copa del Rey mempertemukan Athletic Bilbao dengan penakluk raksasa, Albacete, harus ada ekstra kehati-hatian untuk menyelamatkan status klun yang difavoritkan bakal menuju ke babak berikutnya itu.
  
Di atas kertas, tim Primera Division seperti
Athletic Bilbao tentu lebih dijagokan lolos. Tapi sepak bola bukan matematika yang biasanya memiliki rumus hitungan absolut.
   
Atletico Madrid jelas contoh paling aktual. Siapa yang mengira bahwa skuad ratusan juta euro milik Atleti bakal tumbang dari
Albacete, tim asal Segunda B Division yang cuma bisa merekrut pemain dengan status bebas transfer?
   
Konklusinya, Los Leones harus mengambil sikap yang tepat ketika mendatangi markas
Albacete di leg I pada Selasa (3/1). Skuad asuhan Marcelo Bielsa wajib menunjukkan bahwa mereka sudah memetik setiap pelajaran yang bisa diambil dari kekalahan Atletico tadi.
   
Maklum, kekhawatiran tumbang bukan hanya berasal dari trauma tersingkirnya klub Primera, tapi juga didasari faktor historis duel kedua tim. Carlos Belmonte ternyata menjadi stadion yang lebih banyak menghadirkan mimpi buruk bagi klub asal Basque tersebut.
   
Sudah tujuh kali, semuanya di pentas La Liga, Leones mengunjungi arena dengan kapasitas hanya sekitar 17 ribu bangku itu. Empat pertandingan diantaranya
Athletic Bilbao harus puas pulang tanpa membawa satu pun angka.
   
Bahkan untuk mengingat memori kemenangan terakhir di Belmonte, kubu Leones kudu mundur jauh ke La Liga edisi 1994. Artinya,
Athletic Bilbao butuh mengamankan hasil di leg I.
   
Beruntung Bielsa kedatangan berita positif. Ada kemungkinan pelatih berusia 56 tahun itu bisa menurunkan semua pemain kunci. Termasuk Fernando Liorente yang sudah terlihat berlatih bersama tim utama dalam sesi latihan rutin pada akhir pekan lalu.
   
Kehadiran striker jangkung itu di lini depan Leones jelas berdampak positif bagi tim. Tak bisa disangkal bahwa bomber berusia 26 tahun ini menjadi aktor kunci Bilbao dalam beberapa musim terakhir. Fakta tersebut diakui bek
Albacete yang sempat dua musim membela Athletic Bilbao (2009-11), Mikel Santamaria.
   
"Cope del Rey punya arti sangat penting bagi
Albacete. Kami bahkan mengurangi jatah liburan agar mendapat akhir yang baik. Banyak rekan bertanya apa kami bisa menang? Tentu saya jawab, ya, Semoga Liorente belum bisa bermain karena dia pemain hebat yang sangat berbahaya," ucap Santamaria di Albadeporte.

Head to head Albacete vs Athletic Bilbao:
belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Albacete:
22 Des 2011 (CDR) Atlético Madrid 0 - 1 Albacete 
09 Des 2011 (CDR) Albacete 2 - 1 Atlético Madrid 
13 Mar 2011 (LAS) Ponferradina 2 - 1 Albacete 
06 Mar 2011 (LAS) Albacete 0 - 2 Elche
03 Mar 2011 (LAS) Albacete 1 - 1 Real Valladolid 

Lima pertandingan terakhir Athletic Bilbao
:
22 Des 2011 (CDR) Athletic Bilbao 1 - 0 Real Oviedo
18 Des 2011 (LL)  Athletic Bilbao 2 - 1 Real Zaragoza 
15 Des 2011 (LE)  Paris Saint-Germain 4 - 2 Athletic Bilbao
12 Des 2011 (LL)  Athletic Bilbao 1 - 1 Racing Santander 
09 Des 2011 (CDR) Real Oviedo 0 - 1 Athletic Bilbao 

Prediksi susunan pemain Albacete vs Athletic Bilbao:

Albacete: 23-Campos, 3-Zurdo, 18-Santamaría, 5-Joan Castillo, 21-David Alba, 11-Adriá, 6-Candela, 7-Rocha, 20-Tete, 9-Calle, 10-Víctor Curtó.

Athletic Bilbao: 1-Iraizoz, 3-Jon Aurtenetxe Borde, 24-Javi Martínez, 5-Amorebieta, 15-Andoni Iraola, 14-Susaeta, 8-Iturraspe, 26-Igor Martínez Caseras, 19-Muniain, 21-Ander, 2-Toquero.

Prediksi skor pertandingan Albacete vs Athletic Bilbao by BolaGoalNet: Albacete kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Athletic Bilbao dengan skor ... Albacete 2 - 1 Athletic Bilbao.
 
Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Albacete vs Athletic Bilbao berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Casino 338A. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive