multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan RCD Mallorca vs Real Madrid (LA LIGA 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil RCD Mallorca vs Real Madrid. Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen Liga BBVA. Melawan Real Mallorca, Real Madrid berhasil meraih tiga angka setelah menang dengan skor 2-1.

Bertanding di Estadio Son Moix, Minggu, 15 Januari 2012, dinihari WIB, Real Madrid nyaris kebobolan di menit ke-10. Sebuah umpan silang Hemed, Victor Casadesus berhasil melewati Casillas dengan tumitnya, tapi bola masih bergulir di samping gawang.

Dua menit kemudian Mallorca menusuk lagi ke kotak penalti Madrid, sebelum Casadesus terjatuh setelah berduel dengan Lassana Diarra. Kubu Los Bermellones meminta penalti, tapi wasit tidak menggubrisnya agen bola.

Mallorca terus terlihat berbahaya, dan kembali memperoleh peluang di menit 28. Hemed berhasil melewati Sergio Ramos, namun sentuhan akhirnya tidak menemui bidang sasaran, tipis melebar di sisi gawang Casillas.

Hemed kemudian memecah skor di menit 39. Bermula dari korner pendek, Gonzalo Castro melepaskan umpan silang ke kotak penalti, dan Hemed melakukan diving header yang membongkar gawang Los Blancos. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, El Real mencoba lebih gencar dalam menyerang. Usaha mereka diawali dengan memasukkan Gonzalo Higuain dan Kaka.

Memainkan enam pemain bertipe menyerang memperlihatkan keseriusan Mou untuk memenangkan laga ini. Pada menit ke-70, Kaka nyaris mencetak gol untuk Madrid. Sayang tendangan melengkungnya dari kotak penalti masih bisa ditepis penjaga gawang Mallorca.

Usaha Madrid akhirnya berbuah hasil. Berawal dari umpan terobosan brilian dari Mesut Ozil, Higuain berhasil menceploskan bola ke gawang Mallorca setelah sempat mengenai kaki pemain belakang Mallorca pada menit ke-72. Skor imbang 1-1.

Hanya berselang dua menit, Cristiano Ronaldo hampir mencetak gol spektakuler. Namun tendangannya dari luar kotak penalti masih mengenai mistar gawang agen bola.

Pada menit ke-76, giliran Sergio Ramos berhasil mencetak gol. Namun dianulir wasit karena terlebih dahulu terperangkap offside.

Akhirnya, serangan bertubi-tubi yang dikerahkan El Real berbuah hasil pada menit ke-84. Bola muntah hasil sepakan pemain Mallorca berhasil diselesaikan dengan sempurna lewat tendangan keras Jose Callejon. Madrid membalikkan keunggulan menjadi 2-1.

Kemenangan ini membuat Iker Casillas dkk tetap memberi jarak pada Barcelona di peringkat kedua. Dari 18 pertandingan mereka mengantongi 46 poin, unggul delapan angka dari El Barca, yang akan menghadapi Real Betis pada Minggu malam.

Video highlight pertandingan RCD Mallorca vs Real Madrid:




Susunan pemain RCD Mallorca vs Real Madrid:

Mallorca: Dudu Aouate, Ivan Ramis, Chico, Pablo Caceres, Pablo Cendros Lopez, Joao Victor Joao Victor, Fernando Tissone (Alfaro 87), Gonzalo Castro, Pereir aM, Tomer Hemed, (Marvin Ogunjimi 64), Victor Casadesus (Jose Luis Marti 84).

Real Madrid: Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo (Fabio Coentrao 59), Álvaro Arbeloa (Kaka 59), Xabi Alonso, Lassana Diarra (Gonzalo Higuain 45), Cristiano Ronaldo, José Maria Callejon, Karim Benzema, Mesut Oezil.


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive