multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Persela Lamongan vs Sriwijaya FC (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persela Lamongan vs Sriwijaya FC. Persela begitu bersemangat menyambut laga perdana di Stadion Surajaya Lamongan. Apalagi Laskar Joko Tingkir langsung menjamu klub tangguh, Sriwijaya FC, Rabu (4/1). Kini semua elemen Persela bertekad untuk membuka jalan bagi sukses mereka musim ini.
  
Jauh hari pelatih Persela Miroslav Janu, telah mempersiapkan tim secara maksimal. Bahkan pelatih asal Ceska itu mempersingkat liburan Natal dan Tahun Baru bagi para pemainnya. Janu sadar melawan Sriwijaya FC. Persela butuh persiapan lebih. Kondisi fisik tentu harus prima, apalagi laga selanjutnya mereka menjamu Persisam Samarinda.
   
"Saya harus menjaga agar kondisi tim tidak menurun akibat jeda pertandingan, karena itu saya tidak ingin pemain libur terlalu lama," jelas mantan pelatih PSM dan Arema itu.
   
Untuk menyiasati hal ini, Janu menyisipkan uji coba melawan Persekabpas Pasuruan. "Kami terakhir bertanding pada pertengahan bulan lalu. Saya pikir perlu ada pertandingan ringan sebagai pemanasan sebelum kami kembali melanjutkan kompetisi," ucap Janu.
   
Janu kali ini bisa menurunkan skuad terbaiknya. Striker asal Argentina yang telah menyumbangkan dua gol, Mario Coats, kembali bermain setelah menjalani hukuman akumulasi kartu kuning pada laga sebelumnya. Sementara itu gelandang serang asal Jepang, Satoshi Otomo, menunjukkan perkembangan positif tentang cederanya.
   
"Kondisi Satoshi terus membaik. Ia sudah kami turunkan ketika kami beruji coba dengan Persekabpas," kata Didik Ludiyanto, asisten pelatih Persela.
   
Sementara itu Sriwijaya FC bertekad meneruskan tren positif di awal LSI musim ini. Setelah berhasil memutus mitos tidak pernah menang di laga awal dan melawan Persija, Laskar Wong Kito bertekad menghapus rekor buruk saat melawat ke Surajaya.
   
Dalam empat kali lawatan sebelumnya, Ponaryo cs. tidak pernah mendapatkan poin penuh dan hanya mampu memetik 2 kali imbang. "Persila tim yang memiliki organisasi permainan dan pertahanan yang bagus. Kami akan mewaspadai Roman dan Guztavo Lopez. Jika sukses kami optimistis mampu meraih hasil positif," jelas pelatih
Sriwijaya FC, Kashartadi.
   
Kali ini
Sriwijaya FC tidak akan diperkuat Keith Kayamba yang terkena kartu merah di laga terakhir. Kali ini Rizky Novriansyah akan dijajal.
   
"Meski absen, rekor Kayamba yang telah mencetak 5 gol ke gawang Persela kami percaya akan diteruskan oleh Rizky ataupun Hilton Moreira yang penampilannya terus membaik," tegas Kashartadi.

Head to head Persela Lamongan vs Sriwijaya FC:
19 Jun 2011 (ISL) Sriwijaya FC 0 - 0 Persela     
02 Okt 2010 (ISL) Persela 1 - 0 Sriwijaya FC      
10 Apr 2010 (ISL) Persela 3 - 1 Sriwijaya FC      
09 Des 2009 (ISL) Sriwijaya FC 2 - 1 Persela      
14 Mei 2009 (ISL) Persela 0 - 0 Sriwijaya FC 

Lima pertandingan terkakhir Persela Lamongan:
14 Des 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 0 - 0 Persela 
10 Des 2011 (ISL) Gresik United 3 - 2 Persela 
06 Des 2011 (ISL) Arema 0 - 1 Persela
19 Jun 2011 (ISL) Sriwijaya FC 0 - 0 Persela 
16 Jun 2011 (ISL) Persib 2 - 1 Persela 

Lima pertandingan terakhir Sriwijaya FC:
18 Des 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 - 1 Persija 
11 Des 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 - 1 PSPS Pekanbaru 
07 Des 2011 (ISL) Persib 1 - 0 Sriwijaya FC 
03 Des 2011 (ISL) Pelita Jaya 1 - 3 Sriwijaya FC 
19 Jun 2011 (ISL) Sriwijaya FC 0 - 0 Persela 

Prediksi susunan pemain Persela Lamongan vs Sriwijaya FC:

Persela Lamongan: 1-Choirul, 14-Fatkurahman, 5-Taufik, 13-Suroso, 15-Roman, 44-Sukadana, 8-Lopez, 17-Danu, 19-Jimmy, 9-Cortas, 10-Rudi.

Sriwijaya FC: 12-Ferry, 24-Mahyadi, 16-Jufriyanto, 6-Thierry, 22-Supardi, 23-Ridwan, 11-Ponaryo, 4-Lim Jun Sik, 15-Firman, 10-Hilton, 14-Rizky.

Prediksi skor pertandingan Persela Lamongan vs Sriwijaya FC by BolagoalNet: Persela Lamongan kemungkinan akan bermain imbang melawan Sriwijaya FC dengan skor ... Persela Lamongan 1 - 1 Sriwijaya FC. Pertandingan Persela Lamongan vs Sriwijaya FC disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 4 Januari 2011, pukul 15.30 WIB. 

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Persela Lamongan vs Sriwijaya FC berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Casino 338A. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive