multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Arema vs Persiram (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Arema vs Persiram. Arema dan Persiram merupakan tim yang sama-sama belum pernah menang. Kini mereka mengincar kemenangan pertama saat berlaga di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (4/1)
  
Hal yang menyamakan Arema dan Persiram adalah soal persiapan. Kedua tim ini sama-sama hanya punya waktu singkat buat bersiap. Tak heram ketika bertemu dengan lawan yang lebih siap, mereka takluk.
   
Kini pelatih Wolfgang Pikal di Arema dan Bambang Nurdiansyah yang menangani Persiram menghadapi lawan dengan kondisi serupa. Tak heran kalau kedua arsitek tim menginginkan kemenangan pertama.
   
"Dari apa yang sudah dilakukan saat TC kini kondisi tim jauh lebih baik. Kemenangan pada pertandingan uji coba menang bukan takaran, tapi kami memiliki catatan peningkatan dari tim dan individu pemain, meski tetap harus bekerja keras lagi," ucap Wolfgang.
   
Rasa optimistis bisa memenangi pertandingan datang dari pemain setelah menjalani TC di Batu. Salah satunya dari Arif Ariyanto, gelandang serang yang kini menjadi motor serangan tim Singo Edan.
   
"Jangan sampai tim kalah terus. Saya yakin besok kita akan menang dan saya ingin berbuat lebih untuk Arema agar bisa menang di kandang," tegas Arif.
   
Wolfgang mengisyaratkan jika akan ada perombakan tim. Sebanyak 30% kekuatan skuad inti yang selama ini bermain bakal dirombak.
   
"Tiga kali main belum menag tentu harus ada perombakan. Apalagi main di kandang. Kami akan main menyerang. Siapa pemainnya dan pola apa yang akan dipakai, itu rahasia saya," ujar Wolfgang.
   
Persiram juga menginginkan kemenangan pertama. Bambang menilai meski sama-sama belum pernah menang dan terkendala persiapan kelebihan dibanding pasukannya.
   
"Materi tim mereka secara individu lebih bagus. Kalau pemain kami level Divisi Utama. Sementara materi pemain Arema lebih banyak pemain dari Liga Super." ujar Bambang. Selama masa jeda kompetisi Persiram juga sibuk memperbaiki tim.
   
"Yang lebih penting kami sudah memiliki kebersamaan dengan bagus. Semua sepakat untuk meraih poin. Meski Arema bagus kami akan tampil ngotot supaya bisa memaksakan dapat poin," tegas Bambang.

Head to head Arema vs Persiram:
belum pernah bertemu di ISL

Lima pertandingan terakhir Arema:
17 Des 2011 (ISL) Gresik United 2 - 0 Arema 
10 Des 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 2 - 1 Arema 
06 Des 2011 (ISL) Arema 0 - 1 Persela
19 Jun 2011 (ISL) Arema 8 - 0 Bontang FC 
15 Jun 2011 (ISL) Arema 2 - 0 Persisam Putra Samarinda 

Lima pertandingan terkahir Persiram:
15 Des 2011 (ISL) Persiram 1 - 2 PSPS Pekanbaru
11 Des 2011 (ISL) Persiram 0 - 6 Persija
07 Des 2011 (ISL) Pelita Jaya 2 - 1 Persiram 
03 Des 2011 (ISL) Persib 3 - 2 Persiram
17 Mei 2011 (DUI) Persiram 2 - 3 Gresik United

Prediksi susunan pemain Arema vs Persiram:

Arema: 1-komang, 6-Ibo, 3-Seme, 4-Charis, 25-Khusnul, 7-Firmansyah, 16-Kim, 9-Arif, 2-Astawa, 10-Souza, 15-Santoni.

Persiram: 33-Ari, 21-Anda, 8-Kubay, 3-Hendambo, 22-Saanun, 16-Oktavianus, 80-Benson, 32-Sakai, 14-Asmad, 5-Boumsong, 17-Elthon.

Prediksi skor pertandingan Arema vs Persiram by BolaGoalNet: Arema kemungkinan akan bermain imbang melawan Persiram dengan skor ... Arema 2 - 2 Persiram

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Arema vs Persiram berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Casino 338A. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive