multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Norwich City vs Chelsea (EPL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Norwich City vs Chelsea. Norwich City berniat tak menghiraukan status klub promosi terbaik sementara ini. Keinginan tak silau mata segera diejawantahkan saat menjamu Chelsea, raksasa yang berusaha menutupi kelemahannya.
  
Koleksi 28 angka dari 21 pekan menempatkan
Norwich City di paruh atas klasemen. Walau hanya mengobarkan semangat bertahan di Premier League, kesiapan klub Norfolk itu di paruh kedua terlihat dengan mengumpulkan tujuh angka dari tiga partai sejak penutupan 2011.
   
Tren positif Steve Morison cs. ini menjanjikan kesulitan bagi tim mana pun, termasuk Chelski pada Sabtu (21/1). Di kandang The Canaries sudah tiga kali kalah, dua diantaranya dari dua klub London. Arsenal, dan Tottenham.
Norwich City tak ingin Chelsea, yang angin-anginan, menjadi tim ibu kota ketiga yang berjaya di Carrow Road.
   
Modal Si Kekari bisa sangat sederhana.
Norwich City tak mau menyerah secara mudah seraya mengejar cita-cita tak turun divisi agen bola.
   
"Sepak bola adalah permainan berbahaya. Kalau tak meraih kemenangan, pemecatan bisa terjadi," ucap Lambert di Sky Sports, berkontempasi tentang nasib Neil Warnock di QPR.
   
Untuk kepentingan klub, Lambert lantas berkaca kepada nasib Blackpool yang terdegradasi karena grafik menuklik pada paruh kedua musim lalu. "Hal serupa bisa terjadi kepada tim mana pun, tapi kami bukan Blackpool. Seperti klub lain, pemain mesti menjaga bentuk permainan sambil berharap tak diganggu cedera dan sanksi," lanjutnya.
   
Di Chelsea, kedatangan Gary Cahill tampak menjanjikan kembalinya ketangguhan sentral pertahanan. Tempat si ceroboh David Luiz bisa langsung tergeser bek yang diboyong dari Bolton itu.
   
Sambil mengharapkan Cahill menjadi kunci peningkatan The Blues pada sisia musim ini. John Terru menyebut mereka masih memelihara peluang. Agar kans itu tetap terbuka, Si Biru ambisi menang dan mengambil keuntungan dari empat rival yang mesti melakoni laga berat.
   
"Spurs pergi ke City dan Arsenal melawan Man. United kalau kami bisa menang di
Norwich City, meski berat, kami akan merayap naik," ucap Terry agen bola.
   
Carrow Road bakal berat bagi Blues. Pada pertemuan pertama di Bridge, Chelski baru bisa mencetak dua gol setelah unggul jumlah pemain akibat kartu merah untuk kiper John Ruddy. Cahill mungkin akan jadi perbedaan signifikan kali ini.
  
Head to head Norwich City vs Chelsea:
27 Agu 2011 (EPL) Chelsea 3 - 1 Norwich City 

Lima pertandingan terakhir Norwich City:
14 Jan 2012 (EPL) West Bromwich Albion 1 - 2 Norwich City 
07 Jan 2012 (EPL) Norwich City 4 - 1 Burnley 
02 Jan 2012 (EPL) Queens Park Rangers 1 - 2 Norwich City 
31 Des 2011 (EPL) Norwich City 1 - 1 Fulham 
28 Des 2011 (EPL) Norwich City 0 - 2 Tottenham

Lima pertandingan terakhir Chelsea:
14 Jan 2012 (EPL) Chelsea 1 - 0 Sunderland 
08 Jan 2012 (PFA) Chelsea 4 - 0 Portsmouth
02 Jan 2012 (EPL) Wolverhampton Wanderers 1 - 2 Chelsea 
31 Des 2011 (EPL) Chelsea 1 - 3 Aston Villa
26 Des 2011 (EPL) Chelsea 1 - 1 Fulham 

Prediksi susunan pemain Norwich City vs Chelsea:

Norwich City (4-3-1-2): 1-Ruddy, 25-Naughton, 6-Whitbread, 26-Alaya, 2-R. Martin, 12-Pilkington, 4-B. Johnson, 11-Surman, 14-Hoolahan, 5-Marison, 10-Jackson.

Chelsea (4-3-3): 1-Cech, 17-Bosingwa, 24-Cahill, 26-Terry, 3-Cole, 7-Ramires, 6-Romeu, 16-Meireles, 23-Sturridge, 9-Torres, 10-Mata.

Prediksi skor pertandingan Norwich City vs Chelsea by BolaGoalNet: Chelsea kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Norwich City dengan skor ... Norwich City 1 - 2 Chelsea. Pertandingan Norwich City vs Chelsea disiarkan LIVE di MNC pada tanggal 21 Januari 2012, pukul 19.45 WIB

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Norwich City vs Chelsea berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive