multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Wolverhampton vs Chelsea (EPL 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Wolverhampton vs Chelsea. Villas Boas tampak puas dan lega setelah anak-anak asuhnya mampu membawa pulang poin penuh dari kandang Wolverhampton. Chelsea memastikan tiga poin usai mengalahkan Wolverhampton dengan skor 2 - 1. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Wolverhampton vs Chelsea).

Bertanding di Stadion Molineaux, Senin, 2 Januari 2011, malam WIB, mengawali babak pertama, Wolves langsung memberi sedikit terapi kejut kepada Chelsea. Bola tendangan kaki kanan David Edwards mengarah tepat ke gawang Chelsea. Beruntung, kiper Petr Cech masih sigap dalam mangamankan gawangnya agen ibcbet.

Chelsea langsung membalas pada menit ke-8. Menerima umpan dari Fernando Torres, Juan Mata mengancam gawang Wolves lewat sepakan kaki kirinya. Bola memang tepat sasaran namun masih bisa diselamatkan kiper Wayne Henessey.

Pada menit ke-14, giliran Ramires yang mengancam gawang Wolves yang dikawal oleh kiper Wayne Hennessey. Lagi-lagi peluang tersebut mentah di tangan sang penjaga gawang.

Memasuki menit ke-30, tuan rumah mampu menekan pertahanan Chelsea. Bahkan dua peluang emas mampu mereka ciptakan meski gagal berbuah gol. Satu peluang hanya membentur tiang gawang, yang satu masih melebar dari sasaran.

Setelah hanya bermain imbang pada babak pertama, Chelsea mulai meningkatkan tekanan usai jeda. Beberapa kali aksi individu Mata dan Torres mampu merepotkan lini belakang tuan rumah. Namun tetap tak kunjung membuahkan hasil agen ibcbet.

Pada menit ke-54, Chelsea akhirnya mampu membuka skor. Memanfaatkan bola hasil sepak pojok Mata, Ramires sempat mengecoh barisan belakang Wolves, sebelum melepaskan tendangan keras yang menggetarkan jala gawang Henessey.

Gol itu membuat Wolves tersengat. Sebaliknya, Chelsea justru mulai mengendurkan tekanan. Termasuk keputusan Manajer ANdre Villas-Boas menarik keluar Mata, dan menggantikan dengan Josh McEachran.

Upaya Wolves akhirnya berhadil. Memasuki menit ke-84, publik Molineaux bergemuruh saat umpaven Fletcher berhasil disambut Stephen Ward dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Skor pun berubah menjadi 1-1 kala bola melesak deras ke gawang Cech.

Saat laga seolah akan berakhir imbang, Frank Lampard muncul sebagai pahlawan Chelsea. Torres memberi umpan terobosan kepada Ashley Cole, yang melanjutkannya ke depan gawang. Lampard yang berlari dari luar kotak penalti langsung menyambar umpan silang itu dengan sontekan kaki kanan. Bola pun bersarang di gawang Henessey untuk kedua kalinya.

Pada pengujung laga, Cech tampil gemilang dengan menyelamatkan upaya terakhir tuan rumah untuk kembali menyamakan skor. Hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan, skor 2-1 untuk Chelsea mampu bertahan.

Kemenangan ini sekaligus mengakhiri rentetan hasil kurang memuaskan Chelsea dalam empat pertandingan sebelumnya. Hasil ini mengantarkan Chelsea kembali naik ke peringkat empat klasemen dengan 37 poin agen ibcbet.

Meski begitu, posisinya berpeluang tergusur kembali oleh Arsenal yang akan bertanding beberapa saat lagi. Sementara itu Wolves tetap berada di posisi 16 dengan nilai 17.

Video highlight pertandingan Wolverhampton vs Chelsea:




Susunan pemain Wolverhampton vs Chelsea:

Wolverhampton: Wayne Hennessey, Christophe Berra, Roger Johnson, Stephen Ward, Richard Stearman, Karl Henry, Emmanuel Frimpong (Steven Fletcher 61'), David Edwards (Kevin Foley 75'), Adam Hammill, Anthony Forde (Matt Jarvis 45'), Kevin Doyle

Chelsea: Petr Cech, Jose Bosingwa, David Luiz, John Terry, Ashley Cole, Raul Meireles, Oriol Romeu, Frank Lampard, Ramires, Fernando Torres, Juan Mata (Josh McEachran 83').


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive