multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Chelsea vs Sunderland (EPL 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Chelsea vs Sunderland. Chelsea sukses mengamankan poin penuh usai menekuk tamunya Sunderland dengan skor 1-0. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Chelsea vs Sunderland).

Bertanding di Stamford Bridge, Sabtu, 14 Januari 2012, malam WIB, Chelsea sempat dibuat kesulitan oleh tim asuhan Martin O'Neill itu. Menit ke-4, The Black Cats langsung mendapatkan peluang bagus Stephen Sessegnon. Sayang, umpang dari James McClean terlambat disambutnya.

Serangan cepat Sunderland di menit awal pertandingan, berhasil dibalas Frank Lampard yang sukses mengubah kedudukan 1-0 bagi keunggulan Chelsea pada menit ke-13 agen bola.

Juan Mata mengirimkan umpan dari sisi kanan lapangan, dan diarahkan kepada Fernando Torres. Tapi, bola tendangannya gagal mengenai target. Bola mentah ini tak disia-siakan oleh Lampard.

Sunderland hampir saja menyamakan kedudukan saat laga memasuki babak kedua, tepatnya pada menit ke-64. Peluang emas didapat McClean. Tapi, bola tendangannya gagal berbuah positif menjadi gol
agen bola.

Skor tipis 1-0 ini akhirnya bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan kemenangan tipis ini membuat The Blues tetap duduk di peringkat empat klasemen sementara dengan nilai 40 dari 21 pertandingan. Pasukan Andre Villas-Boas terpaut delapan angka dari pimpinan kompetisi, Manchester City, yang akan memainkan laganya yang ke-21 melawan Wigan hari Senin malam.

Video highlight pertandingan Chelsea vs Sunderland:






Susunan pemain Chelsea vs Sunderland:

Chelsea: Cech, Cole, David Luiz, Bosingwa, Terry, Romeu, Ramires, Lampard (Essien 73), Meireles, Torres, Mata (Malouda 85)

Sunderland: Mignolet, Bardsley, Richardson (Wickham 80), Kilgallon (Turner 45+1), O'Shea, Cattermole, Larsson, Vaughan (Gardner 69), McClean, Sessegnon, Bendtner

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive