multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persisam Samarinda (ISL 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil PSPS vs Persisam. PSPS Pekanbaru sukses menuai angka penuh setelah mengalahkan Persisam Samarinda 2-1 dalam lanjutan Superliga Indonesia (ISL) 2011/12. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persisam Samarinda).

Bertanding di Stadion Kuantan Singingi, Selasa, 3 Januari 2012, PSPS yang tidak mau kehilangan muka seperti dikalahkan Deltras Sidoarjo 1-0 berusaha menerapkan permainan agresif untuk menekan pertahanan Persisam agen bola.

Namun upaya itu tidak mudah, karena Persisam memperlihatkan pertahanan yang solid. Usaha tim Askyar Bertuah membuahkan hasil setelah laga berjalan setengah jam. Striker andalan Dzumafo Herman sukses menjebol gawang Persisam yang dikawal Agung Prasetyo.

Tertinggal satu gol, Persisam memberikan respon untuk menyamakan kedudukan. Peluang diperoleh Fandi Mochtar, namun tendangannya masih belum menemui sasaran. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0.


Di babak kedua, Persisam yang berusaha mengejar ketertinggalannya memperagakan permainan agresif. Namun serangan yang dibangun berhasil dipatahkan barisan belakang PSPS.

Sejumlah peluang diperoleh tim tamu melalui Jerry Boima Karpeh dan Fandi Mochtar gagal mengubah papan skor agen bola.

Keasyikan menyerang, Persisam justru kecolong lewat serangan balik PSPS di menit ke-57. April Hadi yang melakukan tusukan dari sektor kiri pertahanan Persisam memberikan umpan silang matang, dan disambut tandukan pemain pengganti M Isnaini yang berdiri bebas tanpa pengawalan.

Tersentak dengan gol itu, Persisam mencoba meningkatkan intensitas serangannya. Namun terkesan ragu, karena mengantisipasi serangan balik yang dikembangkan tim tuan rumah.

Persisam baru bisa memperkecil ketertinggalannya lima menit sebelum pertandingan usai melalui sundulan Johan Yoga yang gagal diantisipasi kiper Fance Haryanto. Skor 2-1 pun menutup laga pembuka ISL di tahun 2012.

Kemenangan atas Persisam membuat PSPS lepas dari hasil buruk di tiga pertandingan terakhir mereka. Raihan tiga angka ini membuat PSPS berada di papan atas klasemen sementara bersama Persisam dan Sriwijaya FC dengan nilai sembilan agen bola.

Susunan pemain PSPS Pekanbaru vs Persisam Samarinda:

PSPS Pekanbaru: Fance hariyanto, Agus Cima, Park Chul Hyung (Danil Junaidi 68'), Ambrizal, Fajar Handika, Patrice Nzekou Nguenheu, Ali Khaddafi, April Hadi, Dedi Gusmawan, Herman Dzumafo Epandi, Zaenal Arif (M.Isnaini 52').

Persisam Samarinda: Agung Prasetyo, M.Robby, Luc Owuna Zoa, Djayusman Triasdi, Dias Angga (Arifki Ekaputra 51'), Fandy Mochtar (Tri Setyo Nugroho 77'), Akbar Rasyid, Srdan Lopicic, Boima Karpeh (Yoga Utama 69'), Yongki Aribowo, Isdiyantono.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive