multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Wolverhampton vs Chelsea (EPL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Wolverhampton vs Chelsea. Pengalaman adalah guru yang paling berharga. Hal itu mesti dicamkan oleh Chelsea ketika melawat ke kandang Wolverhampton Wanderers (Wolves) dalam lanjutan Liga Primer Inggris memasuki putaran kedua di Molineux Stadium, pada Senin (2/1) malam nanti. Chelsea terpeleset ketika menjamu Aston Villa di Stamford Bridge akhir pekan kemarin. Mereka dipermalukan di depan suporternya dengan angka cukup telak 1-3.

Chelsea memang dalam performa menurun setelah sukses mengalahan Manchester City 13 Desember lalu. Itu adalah kemenangan terakhir klub asal London tersebut. Setelahnya mereka tak pernah maraih angka maksimal sekalipun dan terakhir mereka harus rela digilas Aston Villa. Akibat dari itu semua, hasilnya Chelsea gagal bertahan di zona Liga Champions dan terpaksa harus merelakan juga posisinya digeser oleh sesama klub asal London, The Gunners Arsenal.

Tentunya hasil dua hari lalu perlu dilupakan, Chelsea harus kembali menang. Apalagi kabar gembira menyelimuti Chelsea menjelang laga awalnya di 2012. Tim berjuluk The Blues itu kemungkinan akan diperkuat gelandang energiknya, Michael Essien. Peluang itu muncul setelah cedera lutut parah yang menghantamnya terus membaik. Maklum dia harus menjalani pemulihan cukup lama lantaran anterior cruciate ligamennya terkoyak saat latihan sebelum laga pembuka musim ini.

Namun begitu tampaknya pelatih Chelsea Andre Villas-Boas (AVB) kemungkinan masih bakal menyimpan Essien lebih dulu di bangku cadangan. Menurut AVB gelandang asal Ghana itu bisa bertanding fulltime pada pertengahan Januari nanti. Sebab tak mungkin mantan pelatih FC Porto tersebut mengubah skema yang dinilainya memiliki potensi bagus musim ini. AVB telah menemukan ramuan ajaib dengan menempatkan Ramires, Florent Malouda, Frank Lampard dan Juan Mata.

Villas-Boas tak boleh menunggu lebih lama jika tak ingin lengser dari jabatannya. Menang adalah harga mati. Sejauh ini Chelsea mendominasi kemenangan atas tuan rumah ketika bermain di Molineux Stadium. Chelsea menang 4 kali dari 5 kali pertemuan lawatannya ke kandang Wolves, walau sialnya di pertemuan terakhir mereka harus menyerah 0-1 dari tuan rumah musim lalu.

Sementara itu ambisi menang turut diusung juga oleh tuan rumah Wolverhampton. Maklum pasukan Mick McCarthy itu tengah termotivasi menyusul tak tersentuh kekalahan dalam 3 laga teranyarnya. Hasil itu mulai mengangkat mereka dari tepi zona terlarang dimana Wolverhampton saat ini berada di posisi 16 klasemen sementara. Karena itu mereka bertekad meraih kemenangan walau mereka sadar siapa tim yang dihadapinya kali ini.

Head to head Wolverhampton vs Chelsea:
26 Nov 2011 (EPL) Chelsea 3 - 0 Wolverhampton Wanderers      
06 Jan 2011 (EPL) Wolverhampton Wanderers 1 - 0 Chelsea      
23 Okt 2010 (EPL) Chelsea 2 - 0 Wolverhampton Wanderers      
20 Feb 2010 (EPL) Wolverhampton Wanderers 0 - 2 Chelsea       
21 Nov 2009 (EPL) Chelsea 4 - 0 Wolverhampton Wanderers  

Lima pertandingan terakhir Wolverhampton:
31 Des 2011 (EPL) Bolton Wanderers 1 - 1 Wolverhampton Wanderers  
27 Des 2011 (EPL) Arsenal 1 - 1 Wolverhampton Wanderers
21 Des 2011 (EPL) Wolverhampton Wanderers 2 - 2 Norwich City  
17 Des 2011 (EPL) Wolverhampton Wanderers 1 - 2 Stoke City
10 Des 2011 (EPL) Manchester United 4 - 1 Wolverhampton Wanderers  

Lima pertandingan terakhir Chelsea:
31 Des 2011 (EPL) Chelsea 1 - 3 Aston Villa  
26 Des 2011 (EPL) Chelsea 1 - 1 Fulham  
23 Des 2011 (EPL) Tottenham 1 - 1 Chelsea
18 Des 2011 (EPL) Wigan Athletic 1 - 1 Chelsea  
13 Des 2011 (EPL) Chelsea 2 - 1 Manchester City  


Prediksi susunan pemain Wolverhampton vs Chelsea:

Wolverhampton: 1-Wayne Hennessey, 16-Christophe Berra, 14-Roger Johnson, 3-George Elokobi, 5-Richard Stearman, 11-Stephen Ward, 12-Stephen Hunt, 8-Karl Henry, 17-Matthew Jarvis, 9-Sylvan Ebanks-Blake, 10-Steven Fletcher.

Chelsea: 1-Petr Cech, 3-Ashley Cole, 4-David Luiz, 19-Paulo Ferreira, 26-John Terry, 6-Oriol Romeu, 7-Ramires, 16-Raúl Meireles, 10-Juan Mata, 11-Didier Drogba, 23-Daniel Sturridge.

Prediksi susunan pemain Wolverhampton vs Chelsea by BolaGoalNet: Chelsea kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Wolverhampton dengan skor ... Wolverhampton 1-2 Chelsea. Pertandingan Wolverhampton 1 - 2 Chelsea disiarkan LIVE di Global TV pada tanggal 2 Januari 2011, pukul 21.30 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Wolverhampton vs Chelsea berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Casino 338A. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive