multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persija Jakarta (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi PSPS Pekanbaru vs Persija Jakarta. Tren tiga kali kemenangan beruntun membuat PSPS optimistis. Askyar Bertuah terlihat yakin mampu meneruskan hasil baik ini saat menjamu Persija di Stadion Kuansing Sport Centre Taluk Kuantan, Riu, Minggu (15/1).
  
Keyakinan ini didukung kinerja lini depan yang dihuni duet Hermas Dzumafo dengan Zaenal arif atau M. Isnaeni. Perlahan, keduanya mulai menunjukkan ketajaman. Catatan gol mereka pun cukup tajam dengan sembilan kali memasukkan. Namun, jumlah kebobolan kiper Fauzal Mubaraq, tujuh kali, juga peru diwaspadai.
   
Mundari Kry, peltih PSPS, mulai menyoroti keunggulan sekaligus kelemhan timnya itu. Memperkuat lini tengah, terutama saat menjamu Persija, dilihatnya sebagai faktor penting agen bola.
   
"Pertarungan akan berlangsung di lapangan tengah. Ali Khadafi, Ndzekou, April dan Dzumafo telah siap untuk meredam lini tengah Persija. Pelatih  tidak memberi indtruksi khusus pengawalan, tetapi lebih cenderung menerapkan zona marking terhadap pemain kunci saja," ujar Afrizal, asisten pelatih PSPS.
   
Asykar Bertuah optimistis tetap bertahan di papan ats klasemen dengan mengumpulkan tiga poin dari laga ini. Namun, perjuangan mereka bakal berat karena Persija bakal tampin full-team.
   
Tiga pilar Persija yang terkena sanksi dari PT LI, Andritany Ardhiyasa, Fabiano Beltrame, dan Hasim Kipuw, dipastikan akan tampil. Hukuman mereka hanya berlaku jika Persija bertemu Mitra Kukar yang dijadwalkan minggu lalu, namun batal karena alasan stadion. Fabiano dan Andritany terkena kartu merah, sementara Hasim menjalani akumulasi kartu kuning.
   
"Tentu ini kabar gembira bagi kami karena saya bisa menurunkan kekuatan terbaik. PSPS tengah on-fire sehingga kami perlu lini belakang yang tangguh untuk meredam mereka," kata Iwan Setiawan, pelatih Persija Jakarta.
   
Pertahanan Persija yang kini dianggap terbaik di LSI, sekali bobol dari empat laga, akan menjadi lawan sepadan bagi Dzumafo cs. yang terbukti sangat garang di lini depan
agen bola.
   
"Laga yang berat bagi kami, PSPS tim yang sulit ditundukkan di kandangnya, apalagi Ambrizal sudah mengenal permainan Persija. Juga ada Dzumafo,pemain yang sangat ulet. Kami harus meredam pergerakannya," kata Sudirman, asisten pelatih Persija.

Head to head PSPS Pekanbaru vs Persija Jakarta:
19 Jun 2011 (ISL) Persija 3 - 0 PSPS Pekanbaru    
26 Sep 2010 (ISL) PSPS Pekanbaru 2 - 2 Persija    
08 Apr 2010 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 - 0 Persija     
05 Des 2009 (ISL) Persija 2 - 0 PSPS Pekanbaru

Lima pertandingan terakhir PSPS Pekanbaru:
07 Jan 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 3 - 1 Mitra Kutai Kartanegara
03 Jan 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 2 - 1 Persisam Putra Samarinda
15 Des 2011 (ISL) Persiram 1 - 2 PSPS Pekanbaru 
11 Des 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 - 1 PSPS Pekanbaru
05 Des 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 - 1 Deltras FC 

Lima pertandingan terakhir Persija Jakarta:
18 Des 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 - 1 Persija 
11 Des 2011 (ISL) Persiram 0 - 6 Persija 
05 Des 2011 (ISL) Persija 0 - 0 Persidafon 
01 Des 2011 (ISL) Persija 1 - 0 Deltras FC
19 Jun 2011 (ISL) Persija 3 - 0 PSPS Pekanbaru 

Prediksi susunan pemain PSPS Pekanbaru vs Persija Jakarta:

PSPS Pekanbaru: 21-Fauzal, 5-Agus Cina, 20-Park Chul, 27-Dedi, 19-Ambrizal, 24-Fajar, 7-Khadafi, 3-April, 10-Ndzekou, 88-Isnaini, 9-Dzumafo.

Persija Jakarta: 26-Andritany Ardhiyasa, 23-Leo Saputra, 15-Fabiano Beltrame, 28-A.A Ngurah Wahyu, 14-Ismed Sofyan, 13-Hasim Kipuw, 10-Robertino Pugliara, 19-Johan Juansyah, 7-Ramdani Lestaluhu, 25-Pedro Javier Velazquez, 20-Bambang Pamungkas.

Prediksi skor pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persija Jakarta by BolaGoalNet: PSPS Pekanbaru kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persija Jakarta dengan skor ... PSPS Pekanbaru 2 - 1 Persija Jakarta. Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persija Jakarta disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 15 Januari 2012, pukul 15.30 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persija Jakarta berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 
 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive