Prediksi Skor Pertandingan Sriwijaya FC vs Gresik United (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Sriwijaya FC vs Gresik United. Melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi ISL 2011/2012, Persegres memang berstatus tamu. Namun, dalam pertandingan di Stadion Jaka Baring, Palembang, Laskar Joko Samudro (julukan Gresik United) tidak akan memainkan pola negatif.

"Kami akan berusaha maksimal untuk tidak sampai kemasukan. Tapi, kami akan tetap bermain normal seperti biasanya," ungkap pelatih Persegres, Ferddy Muli agen sbobet.

Freddy merasa lini pertahanannya cukup aman setelah kiper nomor satu Hery Prasetyo bisa dimainkan.

Persegres pun dituntut untuk mereduksi jumlah gol yang bersarang ke gawangnya. Tugasnya adalah menghadang barisan penyerang Sriwijaya FC yang tergolong subur.

Dari enam kali bertanding, tim berjulukan Laskar WOng Kito tersebut telah melesakkan 13 gol. Rata-rata lebih dari dua gol setiap pertandingan.

Namun, Freddy tak gentar. Dia mengatakan sudah mengamati gaya permainan Hilton Moreira dan Keith Kayamba. "Mereka kan bukan orang baru, sudah saya tahu permainan mereka. Tinggal bagaimana anak-anak mematikannya di lapangan," tutur Freddy.

Dalam laga nanti, lanjut Freddy, skuadnya sudah belajar dari kesalahan di pertandingan sebelumnya. Bola-bola atas menjadi fokus perhatian Freddy, baik bagi pemain di posisi penjaga gawang maupun pemain bertahan. "Kami siap menghadapi apa pun strategi mereka," cetus Freddy agen sbobet.

Mantan arsitek Persebaya Surabaya dan Persidafon itu menyebut kondisi anak asuhnya sudah siap tempur. Freddy berani berkoar tiga poin bakal didapatnya. "Kami bermain di sini bukan untuk kalah. Kemenangan harus bisa didapat," sumbar Freddy.

Head to head Sriwijaya FC vs Gresik United:
belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Sriwijaya FC:
08 Jan 2012 (ISL) Arema 1 - 5 Sriwijaya FC  
04 Jan 2012 (ISL) Persela 1 - 1 Sriwijaya FC  
18 Des 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 - 1 Persija
11 Des 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 - 1 PSPS Pekanbaru  
07 Des 2011 (ISL) Persib 1 - 0 Sriwijaya FC

Lima pertandingan terakhir Gresik United:
06 Jan 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 4 - 2 Gresik United
17 Des 2011 (ISL) Gresik United 2 - 0 Arema  
10 Des 2011 (ISL) Gresik United 3 - 2 Persela
05 Des 2011 (ISL) Persipura 3 - 1 Gresik United
01 Des 2011 (ISL) Persiwa Wamena 4 - 2 Gresik United  

Prediksi susunan pemain Sriwijaya FC vs Gresik United:

Sriwijaya FC: Ferry Rontisulu, Supardi, Thierry Gauthessi, Nova Arianto, Mahyadi Pangabean, M Ridwan, Ponaryo Astaman, Lim Joon Sik, Siswanto, Keith Kayamba, Hilton Moreira.

Gresik United: Hery Prasetyo, Lan Bastian Balatas, Ade Suhendra, Rudianto, Mujib Ridwan, Uston Nawawi, Agus Indra, Gustavo Chena, James Koko Lomell, Gaston Castano, Marwan Sayedeh.

Prediksi skor pertandingan Sriwijaya FC vs Gresik United by BolaGoalNet: Sriwijaya FC kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Gresik United dengan skor ... Sriwijaya 3 - 0 Persegres. Pertandingan Sriwijaya FC vs Gresik United disiarkan LIVE di AVTV pada tanggal 12 Januari 2012, pukul 15.30 WIB. 

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Sevilla vs Valencia berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...