multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Persiram Raja Ampat vs Persiba Balikpapan (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persiram Raja Ampat vs Persiba Balikpapan. Menghadapi Persiram Raja Ampat, Kamis (12/1) nanti di Stadion Lebak Bulus - Jakarta, pelatih Persiba Balikpapan Haryadi akan mempertahankan komposisi timnya seperti pada laga terakhirnya saat menghadapi Gresik United (GU). Karena komposisi tersebut dinilai ideal untuk bisa memenuhi target menang yang diusungnya.

Menurut Hariyadi, permainan yang ditunjukkan tim Persiba saat menekuk GU dengan skor 4-2, merupakan salah satu permainan terbaik Aldo Barreto dan kawan-kawan. Kemenangan tersebut berkat semangat yang dimiliki para pemainnya. Kemungkinan sedikit perubahan hanya terjadi di lini belakang pasca hadirnya kembali stopper Rahmat Latief agen judi.

I Made Wirawan walaupun sempat mengalami cedera saat melawan GU, tetap dipercaya berada di bawah mistar gawang Persiba. Lini belakang ditempati Iqbal Samad, Tomislav Labudovic dan Rahmad Latief yang sudah bisa dimainkan setelah absen di laga sebelumnya. Lini tengah akan diisi Ahmad Sembiring dan Asri Akbar yang ditopang winger Syaeful Lewenussa dan Dwi Joko. Sedangkan lini depan ditempati Kenji Adachihara dan Aldo Barreto dan ditopang Matsunaga Shohei.

Namun demikian Hariyadi menyadari bahwa mewujudkan misi menang tidaklah gampang. Sebagai tuan rumah Persiram Raja Ampat tentunya tidak akan pasrah begitu saja ketika bermain di stadion Lebakbulus. Persiram Raja Ampat pasti akan bermain semaksimal mungkin untuk mengamankan poin maksimal. Meski mengalami kekalahan dalam pertandingan terakhir, dalam skuad Persiram Raja Ampat bercokol pemain-pemain berkualitas agen judi, salah satunya adalah Oktavianus Maniani pemain Timnas Indonesia yang mesti diwaspadai oleh anak-anak asuh Hariyadi. Belajar dari kekalahan yang dideritanya, Persiram Raja Ampat menganggap laga menghadapi Persiba ini menjadi moment untuk bangkit dari keterpurukan.

Head to Head Persiram Raja Ampat vs Persiba Balikpapan:
belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terkahir Persiram Raja Ampat:
08 Jan 2012 (ISL) Persela 5 - 1 Persiram  
04 Jan 2012 (ISL) Arema Indonesia 2 - 2 Persiram
15 Des 2011 (ISL) Persiram 1 - 2 PSPS Pekanbaru  
11 Des 2011 (ISL) Persiram 0 - 6 Persija
07 Des 2011 (ISL) Pelita Jaya 2 - 1 Persiram

Lima Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan:
06 Jan 2012 (ISL) Persiba 4 - 2 Gresik United
14 Des 2011 (ISL) Persiba 0 - 0 Persela
10 Des 2011 (ISL) Persiba 2 - 1 Arema Indonesia
05 Des 2011 (ISL) Persiwa 2 - 0 Persiba Balikpapan
30 Nov 2011 (ISL) Persipura 3 - 3 Persiba Balikpapan

Prediksi Susunan Pemain Persiram Raja Ampat vs Persiba Balikpapan:

Persiram Raja Ampat: Ari, Anda, Kubay, Hendambo, Saanun, Oktavianus, Benson, Sakai, Asmad, Boumsong, Elthon.

Persiba Balikpapan: Made, Sutikno, Samad, Latief, Tomislov, Caceres, Herry Susilo, Sambiring, Matsunaga, Adachihara, Barreto.

Prediksi skor pertandingan Persiram Raja Ampat Persiba Balikpapan by BolaGoalNetPersiba Balikpapan kemungkinan akan memenangkan pertandinga melawan  Persiram Raja Ampat dengan skor ... Persiram Raja Ampat 1 - 2 Persiba Balikpapan.  

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan  Persiram Raja Ampat vs Persiba Balikpapan berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive