multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan AS Roma vs Fiorentina (COPPA ITALIA 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil AS Roma vs Fiorentina. AS Roma sukses melangkah ke perempat final Coppa Italia 2011/2012 usai mengalahkan Fiorentina dengan skor telak 3-0. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan AS Roma vs Fiorentina).

Bertanding di Stadion Olimpico, Kamis, 12 Januari 2012, dinihari WIB, Tiket itu didapatkan setelah I Lupi menyisihkan Fiorentina di Stadion Olimpico, Rabu (11/12) agen bola.

Pada laga tersebut, I Lupi sempat menemui kesulitan untuk membobol gawang Fiorentina dan kedua tim pun dipaksa bermain tanpa gol selama babak pertama.

Di babak kedua, Roma mulai tancap gas dengan melesakkan tiga gol sekaligus. Gol pertama dicetak oleh Erik Lamela pada menit ke-53 memanfaatkan umpan manis dari Francesco Totti.

Tiga belas menit berselang, gol kedua pun lahir dari kaki Lamela. Dia berhasil menyelesaikan kemelut di muka gawang Fiorentina memanfaatkan tendangan Fabio Borini yang dimentahkan Neto.

Borini akhirnya menutup pesta Roma di Atletico. Berawal dari tendangan gawang Neto, bola mendarat di kaki Borini. Dengan kemampuan individu yang dimilikinya, Borini merangsek masuk kotak penalti lawan dan menaklukkan Neto
agen bola.

Skor akhir 3-0 untuk kemenangan Roma. Kemenangan 3-0 ini membuat Roma bertemu dengan si Nyonya Tua di babak perempat final. Juve sendiri menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final dengan mengalahkan Bologna pada Desember 2011 lalu.

Video highlight pertandingan AS Roma vs Fiorentina:








Susunan pemain AS Roma vs Fiorentina:

AS Roma: Maarten Stekelenburg, Gabriel Heinze, Cicinho (Valdes Diaz Jose Angel69), Simon Kjae, Rodrigo Taddei, Fernando Gago, Leandro Greco, Federico Viviani (Simone Perrotta 46), Francesco Totti, Bojan Krkic (Fabio Borini 62), Erik Lamela.

Fiorentina: Murara Neto, Cesare Natali, Mattia Cassani, Manuel Pasqual (Juan Vargas 70), Michele Camporese, Mattija Nastasi, Riccardo Montolivo, Valon Behrami (Andrea Lazari 79), Adem Ljajic (Alessio Cerci 62), Salifu-Stevan Jovetic.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive