multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Persiwa Wamena vs Persidafon Dafonsoro (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persiwa Wamena vs Persidafon Dafonsoro. Dalam waktu kurang dari sepekan, Persidafon harus melakoni derby Papua. Persidafon kali ini akan menjajal ketangguhan Persiwa di Stadion Pendidikan , Wamena, Senin (9/1).
  
Derby pertama Persidafon di lancah dijamu Persipura di Stadion Mandala, Jayapura (5/1). Kala itu Patrich Wanggai dkk. harus mengakui ketangguhan saudara tuanya dengan skor 3-1.
   
Derby Papua melawan Persiwa yang akan dijalani Persidafon tak akan berjalan mudah. Persiwa terkenal liat jika bertarung di kandang.
   
"Prinsip kami, jangan sampau kehilangan poin di kandang sendiri. Selama ini kami masih bisa mempertahankan tradisi memetik poin penuh di kandang," kata Aasisten manajer Persiwa, Agus Santoso.
   
Sebagai tim promosi, Persidafon sebetulnya punya materi pemain yang mumpuni secara individu. Namun, persiapan yang tak terlalu mantap membuat penampilan Persidafon belum memuaskan. Tambahan lagi, Patrich Wanggai belum bisa memastikan jatah kandang di rumah sendiri lantaran Stadion Barnabas Suebeu masih belum memenuhi standar.
   
"Soal tak bisa main di kandang itu agak mempengaruhi penampilan kami. Setelah derby melwana Persipura, kami tetap akan memandang derby versus Persiwa seperti pertandingan lain. Kami akan main normal saja," ujar Isman Jasulmei, asisten pelatih Persidafon.
   
Menurut Isman, meski saat ini Persidafon masih bertengger di posisi 14 klasemen sementara dan belum memetik satu pun kemenangan, sebetulnya ada perkembangan positif yang dicapai.
   
"Perkembangan di tim ini sebetulnua sudah cukup bagus. Sebagau tim promosi kami sudah cukup bisa bersaing," lanjut Isman.
   
Hanya, penampilan skuad Persidafon sedikit terganggu dengan isu keterlambatan gaji yang mereka alami. Kabarnya pelatih Sergheu Dubrovin bahkan sempat akan mundur lantaran gaji yangb belum dibayarkan selama tiga bulan terakhir. Belakangan, manajemen berhasil meredam niat pelatih asal Moldova itu sehingga ia batal pergi.
   
Kondisi ini tak terlepas dari iklim kompetisi yang belum kondusif. Dualisme kompetisi dan konflik organisasi yang masih melanda PSSI membuat Persidafon, yang sejak dua musim lalu bergelimang materi, kini kesulitan dana. Apalagi keran APBD tak lagi bisa dipakai.
   
"Saya tak mau mengomentari hal tersebut. Kami tetap akan bersikap profesional dan bermain maksimal untuk meraih kemenangan. Tapi yang jelas, kami sebagai pelaku sepak bola Indonesia ini bisa membaik. Efek yang ditimbulkan oleh perseteruan di kalangan elite itu membawa dampak yang tak enak bagi kami," kata Isman berharap.
  
Head to head Persiwa Wamena vs Persidafon Dafonsoro:
belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Persiwa Wamena:
05 Jan 2012 (ISL) Persiwa Wamena 2 - 1 Deltras FC 
18 Des 2011 (ISL) Persisam Putra Samarinda 2 - 0 Persiwa Wamena
13 Des 2011 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 6 - 1 Persiwa Wamena 
05 Des 2011 (ISL) Persiwa Wamena 2 - 0 Persiba Balikpapan
01 Des 2011 (ISL) Persiwa Wamena 4 - 2 Gresik United 

Lima pertandingan terakhir Persidafon Dafonsoro:
05 Jan 2012 (ISL) Persipura 3 - 1 Persidafon 
17 Des 2011 (ISL) Persidafon 2 - 2 Persib 
12 Des 2011 (ISL) Persidafon 1 - 1 Pelita Jaya
05 Des 2011 (ISL) Persija 0 - 0 Persidafon 
01 Des 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 4 - 1 Persidafon 

Prediksi susunan pemain Persiwa Wamena vs Persidafon Dafonsoro:

Persiwa Wamena: 20-Galih, 6-Ade, 4-OK Jhon, 8-Shibakoya, 27-Firli, 11-Habel, 45-Marchelino, 50-Erick, 15-Isak, 24-Boakay, 49-Arey.

Persidafon Dafonsoro: 25-Wilson, 21-Rumkabu, 6-Bayemi, 29-Cirelli, 18-Rasmoyo, 27-Izaac, 10-Ivakdalam, 39-Ittimi, 28-Andri, 88-Patrich, 20-Adjam

Prediksi skor pertandingan Persiwa Wamena vs Persidafon Dafonsoro by BolaGoalNet: Persiwa Wamena kemungkinan akan bermain imbang melawan  Persidafon Dafonsoro dengan skor ... Persiwa Wamena 1 - 1 Persidafon Dafonsoro


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Persiwa Wamena vs Persidafon Dafonsoro berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive