multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Pelita Jaya vs PSAP Sigli (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Pelita Jaya vs PSAP Sigli. Pelita Jaya kehilangan poin penuh ketika ditahan imbang PSMS 2-2 pada partai kandang di Stadion Singaperbangsa, Karawang (5/1). Padahal secara kualitas individu dan persiapan, skuad Pelita unggul segalanya dibandingkan dengan PSMS.
  
Hasil tersebut membuat
Pelita Jaya tak mau lengah lagi ketika menjamu PSAP di tempat yang sama. Senin (9/1). Secara tim, PSAP relatif lebih siap ketimbang PSMS.
   
"Dari hasil evaluasi melawan PSMS, pemain kami kurang berani bermain menyerang  setelah unggul. Mungkin karena faktor lapangan yang licin. Selain itu, banyak peluang kami yang tak menjadi gol," kata pelatih Pelita, Djajang Nurdjaman agen bola.
   
PSAP sama sekali tak bisa diremehkan. Meski berstatus tim promosi, tim asuhan pelatih Armand ini bermain dengan kolektivitas rapi dan bisa menahan imbang tim bertabur bintang macam Persib di Bandung (1-1).
   
"Ketika menghadapi PSMS, pemain belakang kami ceroboh sehingga lawan bisa menyamakan kedudukan. Hal ini tak boleh terulang lagi," kata Jajang.
   
Menurut kubu
Pelita Jaya, PSAP memiliki keunggulan dalam hal disiplin permainan.
   
"Penampilan mereka ketika bisa menahan Persib amat mengejutkan karena tampil disiplin dan sabar dalam bertahan," ucap Jajang.
   
Ketika menghadapi Persib, PSAP sempat tertinggal lebih dahulu. Namun, kedisiplinan PSAP membuat tim asuhan Armand ini menyamakan skor.
   
Jika dibandingkan dengan PSMS, secara tim PSAP memang lebih siap. Tim asal Sigli ini tidak dibentuk secara dadakan seperti PSMS. Feri Komul dkk. juga relatif lebih kompak karena sudah bermain bersama sejak tampil dan menjadi kontestan babak 8 besar
agen bola.
   
"Persib agak meremehkan dan terlalu percaya diri sehingga kami bisa mencetak gol dan mencuri poin lagi. Peluang terbuka karena setelah pertandingan melawan Persib, moral pemain meningkat," tegas Arman, pelatih PSAP.

Head to head Pelita Jaya vs PSAP Sigli:
belum perna bertemu

Lima pertandingan terakhir Pelita Jaya:
05 Jan 2012 (ISL) Pelita Jaya 2 - 2 PSMS Medan 
19 Des 2011 (ISL) Deltras FC 2 - 0 Pelita Jaya 
12 Des 2011 (ISL) Persidafon 1 - 1 Pelita Jaya 
07 Des 2011 (ISL) Pelita Jaya 2 - 1 Persiram
03 Des 2011 (ISL) Pelita Jaya 1 - 3 Sriwijaya FC 

Lima pertandingan terakhir PSAP Sigli:
05 Jan 2012 (ISL) Persib 1 - 1 PSAP Sigli
08 Des 2011 (ISL) PSAP Sigli 2 - 3 Mitra Kutai Kartanegara
04 Des 2011 (ISL) PSAP Sigli 1 - 2 Persisam Putra Samarinda
18 Mei 2011 (DUI) Mitra Kutai Kartanegara 1 - 0 PSAP Sigli
15 Mei 2011 (DUI) Persiba Bantul 0 - 0 PSAP Sigli

Prediksi susunan pemain Pelita Jaya vs PSAP Sigli:

Pelita Jaya: 21-I Made Wardhana, 45-Erik Setiawan, 14-Ruben Sanadi, 32-Victor Igbonefo, 4-Stanislav Zhekov, 77-John Takpor, 8-Egi Melgiansyah, 18-Engelberd Sani, 9-Alex Bajenski, 10-Safee Sali, 7-Greg Nwokolo.

PSAP Sigli: 31-Fakrurrazi, 5-Arifin Ginuni, 77-Muhamad Ali, 7-Lee Soung Yung, 32-Sukman Suain, 9-Feto Komul, 25-Feri Fandi, 50-Mfundo Cecil, 14-Ichwani Hasanuddin, 10-You Wok Jin, 11-Camara Sekou.

Prediksi skor pertandingan Pelita Jaya vs PSAP Sigli by BolaGoalNet: Pelita Jaya kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan PSAP Sigli dengan skor ... Pelita Jaya 2 - 1 PSAP Sigli.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Pelita Jaya vs PSAP Sigli berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive