multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Persiram Raja Ampat vs Gresik United (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persiram Raja Ampat vs Gresik United. Bangkit dari kekalahan yang diusung Gresik United, merupakan harga mati yang harus diemban pemain. Kondisi terakhir persiapan Gresik United jelang laga melawan Persiram Raja Ampat di Stadion Lebak Bulus, Senin (16/1), cukup bagus. Semua pemain fit dan siap menampilkan permainan terbaik.

Kesempatan
Gresik United untuk mendulang poin di laga away terbuka lebar saat dijamu Persiram dalam lanjutan kompetisi Liga Indonesia (ISL) 2011-2012. Ya, Persiram mengambil homebase di Jakarta, mengingat tim promosi tersebut belum memiliki stadion standard yang ditentukan PT Liga Indonesia, namun kabarnya dalam waktu dekat Persiram sudah akan kembali ke Sorong dan menjamu lawan-lawannya di sana. Nah, faktor netral inilah yang coba dimanfaatkan Gresik United untuk mendulang poin di laga away.

Walau belum memastikan nama menjadi starter, pelatih
Gresik United Freddy Muli siap menurunkan kekuatan penuh demi mencuri poin. Namun berdasarkan prediksi dan hasil pantauan media ini pada sesi latihan kemarin, besar kemungkinan Freddy Muli bakal tetap menurunkan mesin golnya yaitu Cristian Gaston Gastano dan James Koko Lomell. Mereka akan didukung pemain muda David Faristian, gelandang serang Ponsianus Mayona Amtop juga mampu menjadi produsen gol.

Sementara mengenai kekuatan Persiram, Freddy mengaku jauh hari telah mewanti-wanti timnya untuk tampil fight. Pasalnya walau sama-sama berangkat dari tim promosi serta saat ini calon lawannya itu terkapar di zona degradasi, Freddy mewajibkan anak-anak asuhnya tetap mewaspadai dan fokus pada pertandingan.
 
Persiram pasti akan bermain semaksimal mungkin untuk mengamankan poin maksimal. Meski belum pernah tersentuh kemenangan dalam mengawali Liga Indonesia musim ini, dalam skuad Persiram bercokol pemain-pemain berkualitas, salah satunya adalah Oktavianus Maniani pemain Timnas Indonesia yang mesti diwaspadai oleh anak-anak asuh Hariyadi. Belajar dari kekalahan yang dideritanya, Persiram menganggap laga menghadapi Gresik United ini menjadi moment untuk bangkit dari keterpurukan.

Head to head Persiram Raja Ampat vs Gresik United:
17 Mei 2011 (DUI) Persiram 2 - 3 Gresik United    
17 Mar 2011 (DUI) Gresik United 1 - 1 Persiram   
16 Jan 2011 (DUI) Persiram 2 - 0 Gresik United

Lima pertandingan terakhir Persiram Raja Ampat:
08 Jan 2012 (ISL) Persela 5 - 1 Persiram
04 Jan 2012 (ISL) Arema 2 - 2 Persiram
15 Des 2011 (ISL) Persiram 1 - 2 PSPS Pekanbaru
11 Des 2011 (ISL) Persiram 0 - 6 Persija
07 Des 2011 (ISL) Pelita Jaya 2 - 1 Persiram

Lima pertandingan terakhir Gresik United:
12 Jan 2012 (ISL) Sriwijaya FC 3 - 0 Gresik United
06 Jan 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 4 - 2 Gresik United
17 Des 2011 (ISL) Gresik United 2 - 0 Arema
10 Des 2011 (ISL) Gresik United 3 - 2 Persela
05 Des 2011 (ISL) Persipura 3 - 1 Gresik United

Prediksi susunan pemain Persiram Raja Ampat vs Gresik United:

Persiram Raja Ampat : Ari, Anda, Kubay, Hendambo, Saanun, Oktavianus, Benson, Sakai, Asmad, Boumsong, Elthon.

Gresik United : Hery, Balatas, Ade Suhendra, Kusen, Arthur Assa, Chena, Agus Indra, Uston, Koko Lomell, Sayedeh, Castano.

Prediksi skor pertandingan Persiram Raja Ampat vs Gresik United by BolaGoalNet: Gresik United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persiram Raja Ampat dengan skor ... Persiram Raja Ampat 1 - 2 Gresik United

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Persiram Raja Ampat vs Gresik United berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive