multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Persib Bandung vs PSAP Sigli (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persib Bandung vs PSAP Sigli. Persib Bandung sepertinya akan menghadapi laga yang gampang saat menjamu PSAP Sigli, Kamis (5/1) sore nanti, dalam lanjutan Liga Indonesia musim ini. Di atas kertas Persib jelas lebih unggul. Perbedaan kelas di antara kedua klub akan menjadi kunci bagi "Maung Bandung" meraih kemenangan.
 
Performa Persib sejak awal musim sangat memuaskan dan kini mereka bahkan berkesempatan untuk menduduki tahta klasemen sementara Liga Indonesia bila memenangkan laganya menjamu Tim Promosi musim ini PSAP Sigli di Stadion Si Jalak Harupat. Semua penggawa Persib siap merengkuh tiga poin itu apalagi dipastikan semua pemain bisa turun pada pertandingan itu.

Selain menang dan siap menduduki kursi pimpinan klasemen, Persib juga memiliki misi khusus yakni untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan di awal kompetisi ini. Dari empat pertandingan Persib berhasil meraih delapan angka hasil dua kali menang dan dua kali seri. Dan satu lagi Persib berkeinginan mempersembahkan kemenangan sebagai hadiah Tahun Baru bagi para bobotoh pendukungnya.

Walau PSAP Sigli yang saat ini terdampar di papan bawah dengan dua kekalahan di kandang mereka, pelatih Persib Drago Mamic menyatakan tetap tidak memandang sebelah mata kekuatan tim asal Aceh itu.
Sementara itu pelatih PSAP Sigli, Armand menyatakan timnya tidak menargetkan muluk-muluk saat menghadapi kekuatan Persib Bandung

Armand menyebutkan hasil imbang cukup bagi PSAP. Ia justru senang karena anak asuhnya dapat belajar banyak bahkan siap memberikan kesulitan pada Persib. Bahkan bagi PSAP Sigli menghadapi Persib Bandung seperti menjadi hadiah besar bagi klub yang baru promosi menembus level teratas Liga Indonesia walau sejak berdiri pada 1970.

Head to Head Persib Bandung vs PSAP Sigli :
Kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Persib Bandung :
17 Des 2011 (ISL) Persidafon 2 - 2 Persib
12 Des 2011
(ISL) Deltras 0 - 0 Persib
07 Des 2011
(ISL) Persib 1 - 0 Sriwijaya FC
03 Des 2011
(ISL) Persib 3 - 2 Persiram
15 Nov 2011 (UJI) Persib 1 - 1 Semen Padang 

Lima Pertandingan Terakhir PSAP Sigli :
08 Des 2011
(ISL) PSAP Sigli 2 - 3 Mitra Kukar
04 Des 2011
(ISL) PSAP Sigli 1 - 2 Persisam 
18 Mei 2011 (DUI) Mitra Kukar 1 - 0 PSAP Sigli
16 Mei 2011
(DUI) Persiba Bantul 0 - 0 PSAP Sigli
13 Mei 2011
(DUI) PSAP Sigli 1 - 1 PSMS Medan

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs PSAP Sigli:

Persib Bandung : Yandri Pitoy, Maman, Abanda, Toni, Zulkifli, Hariono, Radovic, Airlangga, Jajang, Ilham, Moses.

PSAP Sigli : Irfan, Masykur, Sukman, Bustami, Boniso, Camara, You Wook Jin, Feri, Reza, Sayuti, Martinus

Prediksi skor pertandingan Persib Bandung vs PSAP Sigli by BolaGoalNet: Persib Bandung kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan PSAP Sigli dengan skor ... Persib Bandung 2 - 1 PSAP Sigli

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Persib Bandung vs PSAP Sigli berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Casino 338A. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive