multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Barcelona vs Osasuna (Copa Del Rey 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Barcelona vs Osasuna. Barcelona sukses menang telak atas tamunya Osasuna dengan skor 4-0 pada leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey 2011/2012. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Barcelona vs Osasuna).

Bertanding di Nou Camp, Kamis, 5 Januari 2012, dinihari WIB, Barcelona langsung tampil menyerang di depan pendukungnya sendiri, Stadion Camp Nou. Gol pertama hadir dengan cepat saat pertandingan baru memasuki menit ke-14. Adalah Cesc Fabregas yang sukses menaklukkan kiper Osasuna, Asier Riesgo, usai menerima umpan Xavi.

Empat menit berselang, Blaugrana menambah keunggulan. Gol tercipta kembali dari kerjasama apik Xavi dan Fabregas. Umpan Xavi mampu dimaksimalkan tendangan cungkil manis dari Fabregas agen bola.

Unggul dua gol pada 20 menit awal laga, tak membuat Barcelona mengendurkan serangan. Berkali-kali lini pertahanan Osasuna digempur para pemain Barcelona. Namun skor babak pertama tetap berkesudahan 2-0 untuk tuan rumah.

Pertandingan babak kedua pun berjalan tak berbeda. Anak-anak asuhan Josep Guardiola tetap memegang kendali permainan. Pada menit ke-59, bintang Barcelona, Lionel Messi, diturunkan Guardiola untuk menggantikan Pedro Rodriguez.

Keputusan Guardiola memainkan Messi terbukti tepat. Pemain asal Argentina itu memperlebar skor menjadi 3-0, setelah mencetak gol melalui sundulan memanfaatkan umpan silang Xavi.

Seakan tak puas unggul tiga gol, Guardiola juga menurunkan pemain andalan lainnya, Alexis Sanchez menggantikan Isaac Cuenca pada menit ke-74. Dua menit setelahnya, Messi hampir saja mencetak gol keduanya pada laga tersebut. Sayang, tembakan dari jarak dekat Messi masih bisa diselamatkan Riesgo dengan baik.

Pada masa injury time , Messi akhirnya mencatatkan kembali namanya di papan skor. Tendangan kaki kiri Messi tak bisa dihentikan Riesgo dan menghujam jala Osasuna untuk keempat kalinya agen bola.

Skor 4-0 tetap bertahan untuk Barcelona hingga laga berakhir. Dengan hasil ini membuat peluang Barca lolos ke perempatfinal sangatlah terbuka, kendati masih ada satu leg tersisa. Jika lolos ke babak delapan besar, ada kemungkinan Barca akan berjumpa seteru beratnya, Real Madrid.

Video highlight pertandingan Barcelona vs Osasuna:




Susunan pemain Barcelona vs Osasuna:

Barcelona: Pinto; Mascherano, Puyol, Pique; Alves, Xavi, Busquets, Thiago; Pedro (Messi 59'), Cesc (Keita 87'), Cuenca (Sanchez 74').

Osasuna: Riesgo; Damia, Sergio, Lolo, Raitala; Nekounam, Timor; Torres (Punal 71'), Annunziata (Ibrahima 84'), Cejudo (Lamah 68'); Lekic.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive