multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Persib Bandung vs PSMS Medan (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persib Bandung vs PSMS Medan. Persib Bandung optimistis merebut tiga poin dalam laga kandang melawan PSMS Medan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 9 Januari 2012. Minimal, Maung Bandung bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan di depan puluhan mata ribu mata pendukung sendiri di Stadion Si Jalak.

"Saya optimistis besok menang. Anak-anak sudah siap berjuang keras mengalahkan PSMS, rival bebuyutan, biarpun tidak ada Robby Gaspar dan Zulkifli Syukur,"ujar Manajer Persib Umuh Muhtar.

Setelah kehilangan Robby Gaspar, Persib dipastikan tampil tanpa pemain bertahan Zulkifli Syukur. Pemain bernomor punggung tiga ini dikenai sanksi akumulasi kartu kuning menyusul laga kontra PSAP Sigli Kamis 5 Januari lalu.

"Untuk pengganti Zulkifli, kami siapkan Nasuha,"kata pelatih Drago Mamic tadi pagi. Adapun untuk merebut kemenangan besok, Drago sudah menyiapkan taktik lebih komplet agen bola.

"Kami sudah siapkan supaya serangan kami dari sektor kiri maupun berjalan seimbang. Kami juga sudah siapkan agar akurasi dalam menyelesaakan peluang gol lebih baik ketimbang pertandingan sebelumnya,"tandasnya.

Sementara itu, dari kubu PSMS Medan, tren positif menjalari Tim Ayam Kinantan di awal perhelatan Indonesia Super League (ISL) 2011/2012.

Setelah menahan imbang Pelita Jaya pada laga away pertama, kini tim Ayam Kinantan bertekad untuk tetap merebut poin di kandang Persib Bandung.

"Saat ini kondisi tim sedang baik. Kehilangan dua pemain, tak boleh jadi suatu masalah. Sepakbola adalah kerja tim. Di PSMS semua pemain siap kapan saja diturunkan," ucap Raja Isa.

Namun, pelatih asal Malaysia tersebut tak ingin memandang Persib Bandung sebelah mata. "Bagaimana pun Persib adalah tim yang lebih baik daripada PSMS dari segi persiapan dan infrastruktur."

Raja Isa menambahkan, pada laga nanti, kiper Markus Horison akan menjadi sorotan. "Dalam laga nanti Markus pasti jadi sorotan. Dan bila Persib mengira Markus adalah kiper blunder, itu akan menguntungkan kami. Karena saya percaya, Markus akan menjawab tantangan itu dan masih merupakan salah satu kiper terbaik di Indonesia," katanya.

Selain memperingatkan para pemain pada eksekusi bola-bola mati Persib, pelatih yang pernah membesut Persiram Raja Ampat, dan Persipura Jayapura tersebut juga menekankan untuk langsung fokus sejak menit awal, dan tetap konsentrasi di menit-menit akhir.

Tujuannya, agar kebobolan di menit-menit awal saat menghadapi Pelita tidak terulang. Untuk skema permainan, PSMS tampaknya akan kembali turun dengan formasi 4-2-3-1.

Anton Samba akan turun menggantikan peran Zainal Anwar mendampingi Luis Pena sebagai gelandang bertahan, menyokong pertahanan yang digalang, Rahmad, Novi, Handriawan Sasa Zecevic, dan Wawan.

Posisi gelandang serang tetap dipercayakan kepada Zulkarnain, Inkyun Oh, dan Choi Dong Soo guna membantu lini depan yang diisi Osas Saha
agen bola.

Sementara itu di kubu Persib, bek kanan tim nasional Zulkifli Syukur dipastikan tidak bisa bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Pemain asing Robbie Gaspar juga belum bisa diturunkan dan masih berada di Australia untuk pemulihan cidera.

Namun kondisi tersebut juga tak menyulitkan Maung Bandung, karena Nasuha dan Tony Sucipto bisa merumput. Laga yang akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta ini, kata Robby Darwis, merupakan big match. Kedua tim bersaing ketat sejak era perserikatan.

Head to head Persib Bandung vs PSMS Medan:
13 Mei 2009 (ISL) Persib 2 - 0 PSMS Medan    
13 Sep 2008 (ISL) PSMS Medan 1 - 1 Persib

Lima pertandingan terakhir Persib Bandung
:
05 Jan 2012 (ISL) Persib 1 - 1 PSAP Sigli
17 Des 2011 (ISL) Persidafon 2 - 2 Persib
12 Des 2011 (ISL) Deltras FC 0 - 0 Persib
07 Des 2011 (ISL) Persib 1 - 0 Sriwijaya FC
03 Des 2011 (ISL) Persib 3 -  Persiram

Lima pertandingan terakhir PSMS Medan:
05 Jan 2012 (ISL) Pelita Jaya 2 - 2 PSMS Medan
08 Des 2011 (ISL) PSMS Medan 1 - 0 Persisam Putra Samarinda
04 Des 2011 (ISL) PSMS Medan 1 - 1 Mitra Kutai Kartanegara
18 Mei 2011 (DUI) Persiba Bantul 3 - 3 PSMS Medan
15 Mei 2011 (DUI) PSMS Medan 1 - 3 Mitra Kutai Kartanegara

Prediksi susunan pemain Persib Bandung vs PSMS Medan
:

Persib Bandung: 1-Jendry Pitoy, 18-Jajang Sukmara, 5-Maman Abdulrahman, 6-Abanda Herman, 3-Wildansyah, 50-Miljan Radović, 6-Tony Sucipto, 24-Hariono, 17-M. Ilham, 9-Airlangga Sutjipto, 15-Aliyudin.

PSMS Medan: 20-Markus Horison, 32-Wawan Widiantoro, 30-Novi Hendrawan, 5-Sasa Zecevic, 18-Rahmad, 31-Anton Samba, 6-Ramadhan Saputra, 9-Luis Pena, 7-Oh Inkyun, 10-Osas Marvelous Ikpefua, 11-Zulkarnain.

Prediksi skor pertandingan Persib Bandung vs PSMS Medan by BolaGoalNet: Persib Bandung kemungkinan akan bermain imbang melawan vs PSMS Medan dengan skor ... Persib Bandung 1 - 1 PSMS Medan

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Persib Bandung vs PSMS Medan berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive