multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Persema Malang vs Bontang FC (IPL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persema Malang vs Bontang FC. Pelatih Persema, Slave Radovski, tidak mau ambil pusing dengan tindakan indisipliner Irfan Bachdim. Sang pemain tanpa alasan jelas menghilang dan baru bergabung bersama tim pada hari terakhir persiapan.
  
Posisi Irfan sudah pasti hilang kala Persema menjamu Bontang FC di Stadion Kanjuruhan , Malang, Minggu (15/1) agen bola.
   
Irfan yang belakangan disibukkan dengan aktivitas syuting iklan sejumlah produk, telah mendapatkan surat teguran keras dari manajemen Persema. "Demi menjaga kondisi tim tetap kondusif kami memberikan teguran keras kepada Irfan. Aksinya mangkir latihan tanpa izin kjelas tindakan tidak profesional. Harus ada hukuman yang setimpal terhadapnya," ujar Didide Poernawan, CEO Persema.
   
Dalam sesi latihan, Radovski telah menyaipakan Reza Mustofa sebagai pemain pengganti Irfan di lini depan. Hanya, Reza mengalami cedera lutut ringan akibat bertabrakan dengan Nehemia Martin saat menjalani sesi latihan.
   
Namun, Radovski yakin kondisi Reza akan fit 100% saat laga melawan Bontang FC. "Kondisinya sudah membaik. Semua pemain juga dalam kondisi fit. Sebuah modal positif bagi kami
agen bola."
   
Sang mentor amat meyakini tim asuhannya akan sulit dibendung tim tamu. Keyakinan ini didasari data-data statistik saat pemusatan latihan (TC) di kawasan Agro Kusuma-Batu pada 4-10 Januari.
   
"Coach sangat uas dengan hasil TC dan aura tim sedang bagus meskipun ada kasus Irfan. Kondisi ini yang akan kami jaga dan pertahankan," jelas Totok Anjik, asisten pelatih Persema.
   
Duel kontra Bontang yang merupakan pertandingan kandang perdana Persema amat penting untuk menarik simpati publik Malang. Laskar Ken Arok saat itu menghuni posisi juru kunci, mereka harus bangkiit jika tak ingin ditinggalkan para suporter.
   
"Saya akan memainkan sepak bola indah yang menghibur para suporter," tutur Radovski.
   
Penampilan Bontang sendiri masih tertatih-tatih di papan bawah klasemen LPI. Dari empat pertandingan yang dilakoni tim asuhan Eddie Simon, belum pernah mereka menorehkan kemenangan. Hasik maksimal yang mereka capai hanya dua kali imbang.
   
Sebelum bertandang ke Malang, Bontang bahkan digasak Semen Padang 0-2 di hadapan publiknya sendiri. Eddie pun menyoroti stamina para pemainnya yang masih belum pulih setelah libur singkat akhir tahun.
   
Guna mendongkrak kondisi fisik pemainnya, Eddie memformulasikan latihan fisik khusus. "Kondisi saat ini sudah agak lumayan. Pelan-pelan, saya yakin kebugaran pemain akan optimal," ucap Eddie.
   
Saat menantang Persema, Eddie fokus mengaah kepekaan para pemainnnya dalam mengamankan daerah permainan. Bek-bek Bontang dinilai kerap ceroboh saat menerima serangan balik cepat lawan.
   
Skema ofensif 4-3-3 yang diperagakan Persema amat membahayakan lini belakang Bontang yang kerap kehilangan konsentrasi memasuki babak kedua.

Head to head Persema Malang vs Bontang FC:
16 Mei 2010 (ISL) Persema 1 - 0 Bontang FC     
25 Okt 2009 (ISL) Bontang FC 1 - 2 Persema 

Lima pertandingan terakhir Persema Malang:
18 Des 2011 (LPI) Persijap Jepara 1 - 1 Persema 
12 Des 2011 (LPI) Persija IPL 2 - 1 Persema 
01 Des 2011 (LPI) Semen Padang 6 - 2 Persema
22 Mei 2011 (LPI) Persema 1 - 1 Persibo Bojonegoro 
15 Mei 2011 (LPI) Persebaya IPL 4 - 0 Persema

Lima pertandingan terakhir Bontang FC:
08 Jan 2012 (LPI) Bontang FC 0 - 2 Semen Padang 
16 Des 2011 (LPI) Persiraja 0 - 0 Bontang FC 
11 Des 2011 (LPI) Bontang FC 1 - 1 Persijap Jepara
26 Nov 2011 (LPI) Persiba Bantul 1 - 0 Bontang FC
19 Jun 2011 (ISL) Arema 8 - 0 Bontang FC

Prediksi susunan pemain Persema Malang vs Bontang FC:

Persema Malang: 21-Sukasto, 23-Kim, 18-Sekulovski, 16-Agung, 28-Kamri, 7-Firman, 10-Bima, 8-Denis, 50-Reza, 14-Emile, 9-Ngog

Bontang FC: 1-Abdul, 15-Joko, 5-Fernando, 45-Mandagi, 27-Yoga, 11-Arbadin, 22-Sandianata, 10-Kengo, 7-Takaki, 9-RAFAEL, 99-Dani

Prediksi skor pertandingan Persema Malang vs Bontang FC by BolaGoalNet: Persema Malang kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Bontang FC dengan skor ... Persema Malang 1 - 0 Bontang FC. Pertandingan Persema Malang vs Bontang FC disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 15 Januari 2012, pukul 15.30 WIB.

 
Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Persema Malang vs Bontang FC berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 
 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive