multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Crystal Palace vs Cardiff City (PIALA CARLING 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Crystal Palace vs Cardiff City. Cardiff City tengah terbang tinggi dengan berada di posisi ketiga Cahmpionship Division dan menembus semifinal Piala Liga. The Bluebirds bahkan bisa mengistirahatkan para pemain di ajang Piala FA akhir pekan kemarin demi menyimpan tenaga.
  
Pelatih Malky Mackay memainkan tim cadangan kala Cardiff kalah 2-4 dari West Brom di Piala FA. Cardiff memang harus bermsin lagi Selasa (10/1) di Crystal Palace pada semifinal pertama Piala Liga.
   
"Anak-anak telah memainkan banyak sekali laga. Beberapa dari mereka bahkan terus bermain kendati memar dan cedera ringan," ujar Mackay di Wales Online.
   
Tim besutan Mackay memang brillian musim ini. Peter Whittingham cs. memperagakan salah satu sepak bola terbaik kala menang 3-1 vs Reading awal pekan kemarin.
   
Joe Mason istimewa sebagai second striker di belakang Kenny Miller. Peter Whittingham juga kian fasih di posisi barunya sebagai gelandang bertahan, yang menghubungkan lini tengah dan belakang.
   
Duo bek tengah mereka pun spesial. Kerja sama Ben Turner dan Mark Hudson sangat apik musim ini. Tak mengherankan apabila Cardiff hanya terpaut dua poin dari puncak Cahmpionship.
   
Sementara itu, Crystal Palace juga harus memainkan rotasi di laga nanti. Bukan karena menyimpan kekuatan, tapi dipaksa oleh keadaan. Bos Palace, Dougle Freedman, harus memilah mana pemainnya yang sehat atau sakit setelah cirus menyerang skuad.
   
"Sekarang kami harus berhati-hati mengurus kondisi para pemain. Saya tak ingin penyakit ini menular," ujar mantan striker
Crystal Palace itu di Sporting life. "Sebenarnya pemain yang tertular belum latihan. Semoga kami bisa latihan ringan Minggu ini dan berkumpul bersama lagi pada Senin."
   
Tentu akan menyakitkan bagi pendukung
Crystal Palace apabila tim mereka terusir dari ajang ini hanya karena virus. Apalagi Crystal Palace merengkuh kesempatan bermain di semifinal setelah menghajar Man. United 1-0 di Old Trafford.
   
Namun, Frredman merendah dengan kondisi timnya sekarang "Laga kontra Man. United sudah lama sekali. Kami harus memastikan diri siap sepenuhnya kendati banyak gangguan. Kedatangan virus ini sangat tak diinginkan karena padatnya jadwal di festive season tapi saya yakin kami punya kesempatan bagus dalam dua leg nanti." ucap Freedman.

Head to head Crystal Palace vs Cardiff City:
05 Nov 2011 (DCC) Cardiff City 2 - 0 Crystal Palace

Lima pertandingan terakhir Crystal Palace:
07 Jan 2012 (PFA) Derby 1 - 0 Crystal Palace 
02 Jan 2012 (DCC) Crystal Palace 1 - 2 Leicester
31 Des 2011 (DCC) Millwall 0 - 1 Crystal Palace
26 Des 2011 (DCC) Southampton 2 - 0 Crystal Palace 
20 Des 2011 (DCC) Crystal Palace 1 - 0 Birmingham City

Lima pertandingan terakhir Cardiff City:
07 Jan 2012 (PFA) West Bromwich Albion 4 - 2 Cardiff City
02 Jan 2012 (DCC) Cardiff City 3 - 1 Reading 
31 Des 2011 (DCC) Nottingham Forest 0 - 1 Cardiff City
26 Des 2011 (DCC) Watford 1 - 1 Cardiff City 
17 Des 2011 (DCC) Cardiff City 2 - 3 Middlesbrough 

Prediksi susunan pemain Crystal Palace vs Cardiff City:

Crystal Palace: 1-Speroni, 38-Ramage, 5-McCarthy, 6-Gardner, 2-Clyne, 7-Ambrose, 10-Garvan, 4-Parr, 16-Zaha, 35-Martin, 17-Murray.

Cardiff City: 1-Marshall, 2-McNaughton, 5-Hudson, 25-Turner, 3-Taylor, 7-Whittingham, 20-Mason, 4-Kiss, 17-Gunnarsson, 8-Cowie, 9-Miller.

Prediksi skor pertandingan Crystal Palace vs Cardiff City by BolaGoalNet: Crystal Palace kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Cardiff City dengan skor ... Crystal Palace 1 - 0 Cardiff City.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Crystal Palace vs Cardiff City berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive