multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Chelsea vs Portsmouth (FA CUP 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Chelsea vs Portsmouth. Chelsea menatap jalan terjal di sisa sekitar empat bulan musim 2011/12. Mereka hanya menorehkan dua kemenangan dalam enam laga terakhir di Premier League. Serelah takluk 0-2 dari Liverpool di perempat final Piala Liga praktis peluang untuk menyabet trofi pun hanya terbuka di Liga Champion dan Piala FA.
  
Diskusi-diskusi dalam forum media sosial antara para True-Blue-ers pun kini berfokus pada pembahasan soal peluang Andre Villas-Boas untuk melaju di Piala FA semata. Maklum, pada putaran 16 besar LC The Blues dianggap sulit melewati Napoli, yang telah berhasil mengalahkan Manchester City.
   
Realistis atau pesimistis? Entahlah, namun The Guardian sendiri memandang bahwa Piala FA memang jadi trofi alternatif yang bisa memberikan AVB catatan positif di musim debutnya dalam kancah sepak bola Inggris.
   
Meski hasil pengundian hanya  mempertemukan skuad Roman Emperoro dengan klub Champion-ship Division. Portsmouth, Villas-Boas direkomendasikan untuk tetap menurunkan skuad utama di Stamford Bridge pada Sabtu (7/11) agen judi.
   
Jangan lupa, ketika kalah dari Loverpool di Piala Carling pada November silam AVB terlalu gegabah menurunkan pemain hijau seperti Ryan Bertrand, Joshua McEachran dan Romelu Lukaku, sebagai striker.
   
Rekor Chelsea melawan Pompey di ajang Piala FA sendiri tidak terlalu impresif: 2 menang, 1 imbang dan 1 menang.
   
Jadi tidaklah salah bila kubu
Portsmouth berharap tuan rumah kali ini tetap memasang prioritas yang tidak terlalu jauh berbeda dengan saat rekor di ats ditorehkan.
   
Secara gamblang, Luke Varney bahkan menyatakan harapan agar Chelsea menurunkan para youngster-nya sebagai cara agar The West Londoners bila bernafas setelah dihajar jadwal yang melelahkan.
   
"Kami tak punya beban apapun. Mereka justru tengah kelelahan dan berambisi besar. Itu kombinasi yang tidak ideal," ujar striker utama Portsmouth pendamping Dave Kitson itu.
   
Varney yang melejit saat dipinjamkan Derby Country ke Blackpool musim lalu itu didatangkan pelatih Michael Appleton pada awal 2011/12. Meski sudah berusia 29 tahun, Varney terbukti masih lebih tajam ketimbang muka lama yang tinggal menyisakan kepopuleran lawas seperti Nwankwo Kanu sekalipun.
   
Namun, harus diakui pula bahwa kiprah skuad Appleton di Championship tak meyakinkan. Mereka hanya menghuni posisi ke-17 di klasemen hingga pekan ke-25 ini
agen judi.
   
Pada Piala Liga mereka langsung takluk di putaran pertama dan sama seperti Chelsea, makna kehadiran
Portsmouth pada Piala FS di fase ini pun sulit diraba kesungguhannya.
   
Klub-klub Premier League dan Championship memang baru bergabung di putaran ketiga sehingga tidak ada catatan soal bagaimana AVB dan Appleton merancang rotasi pemain.
   
Sejumlah bookmaker menilai Portsmouth sudah cukup beruntung bila Chelsea menurunkan tim cadangan dan tertahan imbang. Pembunuhan raksasa? Tidak terjadi kali ini.

Head to head Chelsea vs Portsmouth:
16 Jul 2011 (UJI) Portsmouth 0 - 1 Chelsea     
15 Mei 2010 (PFA) Chelsea 1 - 0 Portsmouth      
25 Mar 2010 (EPL) Portsmouth 0 - 5 Chelsea    
17 Des 2009 (EPL) Chelsea 2 - 1 Portsmouth     
04 Mar 2009 (EPL) Portsmouth 0 - 1 Chelsea 

Lima pertandingan terakhir Chelsea:
02 Jan 2012 (EPL) Wolverhampton Wanderers 1 - 2 Chelsea
31 Des 2011 (EPL) Chelsea 1 - 3 Aston Villa 
26 Des 2011 (EPL) Chelsea 1 - 1 Fulham 
23 Des 2011 (EPL) Tottenham 1 - 1 Chelsea 
18 Des 2011 (EPL) Wigan Athletic 1 - 1 Chelsea 

Lima pertandingan terakhir Portsmouth:
02 Jan 2012 (ENG2) Portsmouth 2 - 0 Watford
31 Des 2011 (ENG2) Leicester 1 - 1 Portsmouth 
26 Des 2011 (ENG2) Millwall 1 - 0 Portsmouth 
18 Des 2011 (ENG2) Portsmouth 1 - 1 Southampton
10 Des 2011 (ENG2) Burnley 0 - 1 Portsmouth

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Portsmouth
:

Chelsea: Petr Cech, Paulo Ferreira, David Luiz, Alex, Ryan Bertrand, Josh McEachran, Florent Malouda, Oriol Romeu, Daniel Sturridge, Romelu Lukaku, Salomon Kalou.

Portsmouth: Stephen Henderson, Aaron Mokoena, Jason Pearce, Tal Ben Haim, Joseph Mattock, Liam Lawrence, Hayden Mullins, David Norris, Marko Futacs, Dave Kitson, Ryan Williams.

Prediksi skor pertandingan Chelsea vs Portsmouth by BolaGoalNet: Chelsea kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Portsmouth dengan skor ... Chelsea 4 - 0 Portsmouth.

 
Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Chelsea vs Portsmouth berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive