multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandinan Persela Lamongan vs Persiram Raja Ampat (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persela Lamongan vs Persiram Raja Ampat.  Kekecewaan melepaskan tiga poin kepadaSriwijaya FC masih menghinggapi kubu Persela Lamongan. Mereka sadar hal tersebut tak boleh terulang ketika menjamu tim Papua, Persiram Raja Ampat, di Stadion Surajaya Lamongan , Minggu (8/1). Hasil seri seperti ketika menjamu Sriwijaya FC (4/1) tentu tak diharapkan, apalagi kekalahan.
  
"Saya tidak punya masalah dengan persiapan tim, tapi faktor lapangan bisa merusak strategi dan taktik permainan kami," ucap Miroslav Janu, arsitek tim Persela.
   
Menanggapi keluhan ini, manajemen Persela langsung merespons dengan mengeluarkan dana ekstra dengan membelikan semua pemain sepatu pul enam yang biasa digunakan untuk bermain di lapangan becek.
   
"Begitulah kondisi lapangan kami, Semoga dengan sepatu baru pul enam bisa menjadi solusi agar para pemain tampil maksimal di lapangan becek," kata Yuhronur Efendi, Ketua Harian Persela.
   
Janu tidak melakukan banyak latihan tentang strategi teknik dan taktik menjelang laga kontra Persiram. Selain yakin bahwa timnya tetap mampu bermain maksimal, stok pemain yang ada saat ini juga masih lengkap. Tak satu pun pemain yang absen, termasuk pemain-pemain penting yang hingga kini masih selamat dari akumulasi kartu maupun cedera.
   
Meski terkesan lebih rileks, bukan berarti Persela menatap santai laga ini. Motivasi besar untuk mendapatkan tiga poin di kandang tetap dijaga oleh Laskar Jaka Tingkir itu. Asisten pelatih Didik Ludiyanto menjelaskan bahwa kemenangan menjadi harga mati,
   
"Kami memang telah mengumpulkan empat poin dari tiga laga tandang, tapi kami juga kehilangan dua poin di laga kandang. Saat ini kami masih plus dua. Karena itu kami harus menang di laga besok bila poin kami tidak ingin sama atau malah minus satu," ucap Didik.
   
Persiram sendiri tengah bangkiit. Hasil terakhir ketika menahan Arema 2-2 di Malang menaikkan moral tim asuhan Bambang Nurdiansyah itu.
   
"Tim dalam kondisi bagus. Kami bertekad ingin kembali mencuri poin," tegas Bambang.

Head to head Persela Lamongan vs Persiram Raja Ampat:
kedua tim belum pernah bertemu

Lima pertandingan terkahir Persela Lamongan:
04 Jan 2012 (ISL) Persela 1 - 1 Sriwijaya FC 
14 Des 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 0 - 0 Persela 
10 Des 2011 (ISL) Gresik United 3 - 2 Persela 
06 Des 2011 (ISL) Arema 0 - 1 Persela 
19 Jun 2011 (ISL) Sriwijaya FC 0 - 0 Persela

Lima pertandingan terakhir Persiram Raja Ampat:
04 Jan 2012 (ISL) Arema 2 - 2 Persiram 
15 Des 2011 (ISL) Persiram 1 - 2 PSPS Pekanbaru 
11 Des 2011 (ISL) Persiram 0 - 6 Persija 
07 Des 2011 (ISL) Pelita Jaya 2 - 1 Persiram 
03 Des 2011 (ISL) Persib 3 - 2 Persiram

Prediksi susunan pemain Persela Lamongan vs Persiram Raja Ampat:

Persela Lamongan: 1-Choirul Huda, 5-Taufiq Kasrun, 15-Golian roman, 13-Suroso, 14-Fathul Rahman, 44-I Gede Sukadana, 8-Gustavo Lopez, 22-Irsyad Aras, 19-Jimmy Suparno, 18-Alejandro Costas, 9-Gherry Setya Adhi.

Persiram Raja Ampat: 77-Ari Kurniawan Sarwoto, 7-Gideon. , 22-Sa`anun Al Qadry, 25-Anda Hermawan, 15-Oktovianus Maniani, 32-Tomoyuki Sakai, 80-Pello Benson, 8-Kubay Quaiyan, Sungha Jeon, 5-Jean Boumsong, 89-Nasution Karoubaba.

Prediksi skor pertandingan Persela Lamongan vs Persiram Raja Ampat by BolaGoalNet: Persela Lamongan kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persiram Raja Ampat dengan skor ... Persela Lamongan 2 - 0 Persiram Raja Ampat.
 
Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Persela Lamongan vs Persiram Raja Ampat berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive