multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandinan Arema Indonesia vs Sriwijaya FC (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Arema Indonesia vs Sriwijaya FC. Arema dalam kondisi limbung ketika menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/1). Singo Edan belum pernah menang dan baru saja ditinggal pelatih Wolfgang Pikal.
  
Wolfgang diberhentikan menyusul hasil imbang 2-2 ketika menjamu Persiram. Kini Arema ditangani asisten pelatih Joko Susilo yang naik pangkat. Jabatan ini bukan sesuatu yang baru buat Joko, tapi tetap saja dengan kondisi Arema sekarang masih berada dalam bahaya besar agen bola.
   
Joko pernah melakoni tugas serupa ketika pelatih Miroslav Janu pulang kampung pada 2007. Namun, saat itu kondisi Arema tengah bagus lantaran materi tim yang terbilang mapan dan performa tim tidak mengkhawatirkan.
   
"Secara kualitas tim kami ada peningkatan. Saya yakin pemain siap dan mau bangkit dari keterpurukan ini," ucap Joko.
   
Menurut Joko, pemain lini tengah butuh suntikan mental dari suporter Aremania demi mengembalikan kepercayaan diri.
   
"Saya pikir saat ini mental pemain sedang down. Kami sangat butuh dukungan Aremania untuk mengatasi paceklik kemenangan. Hanya rasa optimisme yang tersisa karena kami bermain di kandang. Saya yakin kami bisa menang meski tampil sebagai underdog," lanjut Joko.
   
Lantaran kondisi Arema tengah limbung Sriwijaya FC datang dengan target kemenangan
agen bola.
   
"Minimal kami membidik hasil seri. Apalagi nanti kami akan bermain dengan kekuatan penuh. Tidak ada pemain cedera atau yang harus absen karena hukuman kartu," jelas pelatih SFC, Kashartadi.
   
Bomber Keith Kayamba dipastikan kembali merumpur. Begitu juga Thierry Gauthessi, yang sebelumnya sempat diragukan akan absen karena akumulasi kartu kuning.
   
"Manajemen sudah melakukan cek. Thierry baru satu kali menerima kartu kuning. Namun, kemungkinan rotasi akan tetap ada. Kami akan lihat kondisi pemain sebelum pertandingan," jelas Kashartadi.
   
Pelatih asal Solo mengaku akan tetap menerapkan strategi menyerang sejak menit awal.
   
"Kami akan berusaha mencuri peluang sejak kick-off. Semoga kondisi lapangan nanti akan menunjang. Saat seri di Lamongan, lapangan yang becek menyebabkan apa pun pola permainan yang disiapkan tidak berjalan," tambahnya
agen bola.
   
"Meskipun sekarang Arema ada di papan bawah, mereka tetap berbahaya dan dukungan dari suporter akan membuat pertandingan ini pasti akan menarik. Saya juga berpesan agar lini belakang SFC tidak terpanding gaya bermain Marcio Souzanyang sangat licin," tegas Kas.
   
Head to head Arema Indonesia vs Sriwijaya FC :
27 Mar 2011 (ISL) Arema 1 - 1 Sriwijaya FC     
26 Jan 2011 (ISL) Sriwijaya FC 1 - 1 Arema     
25 Sep 2010 (ISL) Arema 1 - 3 Sriwijaya FC     
01 Agu 2010 (PPI) Arema 1 - 2 Sriwijaya FC     
20 Mar 2010 (ISL) Sriwijaya FC 1 - 0 Arema 

Lima pertandingan terakhir Arema Indonesia:
04 Jan 2012 (ISL) Arema 2 - 2 Persiram 
17 Des 2011 (ISL) Gresik United 2 - 0 Arema 
10 Des 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 2 - 1 Arema
06 Des 2011 (ISL) Arema 0 - 1 Persela
19 Jun 2011 (ISL) Arema 8 - 0 Bontang FC 

Lima pertandingan terakhir Sriwijaya FC:
04 Jan 2012 (ISL) Persela 1 - 1 Sriwijaya FC
18 Des 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 - 1 Persija
11 Des 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 - 1 PSPS Pekanbaru 
07 Des 2011 (ISL) Persib 1 - 0 Sriwijaya FC
03 Des 2011 (ISL) Pelita Jaya 1 - 3 Sriwijaya FC 

Prediksi susunan pemain Arema Indonesia vs Sriwijaya FC :

Arema Indonesia: 28-Rudi, 2-Astawa, 4-Charis, 3-Seme,  25-Khusnul, 9-Arif, 16-Kim, 15-Santoni , 19-Ferry, 10-Souza, 18-Dicky.

Sriwijaya FC : 12-Ferry, 24-Mahyadi, 30-Nova, 6-Thierry, 22-Supardi, 23-Ridwan, 11-Ponaryo, 4-Lim Jun Sik, 15-Firman, 10-Hilton, 17-Kayamba.

Prediksi skor pertandingan Arema Indonesia vs Sriwijaya FC  by BolaGoalNet: Sriwijaya FC kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Arema Indonesia dengan skor ... Arema Indonesia 1 - 3 Sriwijaya FC .

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Arema Indonesia vs Sriwijaya FC berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive