multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Klub Serie B Italia Minati Alfin Tuasalamony

BERITA BOLA - Klub Serie B Italia Minati Alfin Tuasalamony. Satu lagi bakat muda Indonesia diminati klub Eropa. Setelah pemain Persebaya 1927 Andik Vermansyah yang dikabarkan beberaa klub Eropa, kali ini giliran pemain Indonesia yang tergabung di klub Divisi II Belgia RCS Vise, Alfin Tuasalamony, dilirik klub Serie B Vicenza. "Wakil Vicenza hadir langsung menyaksikan penampilan Alfin dalam laga Divisi II Liga Belgia antara Antwerp melawan Vise (14/1)," ungkap Jerome Jacot, Press Manager RCS Vise.

Di laga itu, Vice memang kalah 1-3dari tuan rumah Antwerp. Tapi
Alfin Tuasalamony berhasil mencetak satu-satunya gol Vice. Itu adalah gol perdananya bersama klub yang dimiliki keluarga Bakrie itu agen bola.

Grafik penampilan
Alfin Tuasalamony yang berposisi sebagai bek sayap kanan sejak bergabung ke Vise pertengahan tahun lalu memang terus meningkat. Posisi inti di bek kanan RCS Vise sudah menjadi miliknya.

Pemain yang sebelumnya berguru di Uruguay bersama tim SAD itu sudah tampil sembilan kali di Liga Belgia 2011/2012. Dia selalu masuk dalam line up sebagai starter
agen bola.

CEO RCS Vise Roberto Regis Milano bahkan menjulukinya sebagai Daniel Alves. Itu tidak lepas dari penampilan impresifnya sebagai full back, yang juga sering overlapping membantu serangan. "Satu keistimewaan lainnya,
Alfin Tuasalamony juga bermain sama baiknya saat ditempatkan sebagai bek kiri. Tampil lugas dalam bertahan dan cepat ketika menyerang," ungkap Roberto.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive