multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Genoa vs Udinese (SERIE A 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Genoa vs Udinese. Udinese gagal meraih poin  usai ditekuk tuan rumah Genoa dengan skor 2-3. Kegagalan ini membuat Udinese gagal menggeser Juventus dari puncak klasmen.

Bertanding di Stadion Luigi Ferraris, Minggu, 15 Januari 2012, malam WIB,  itu, Udinese langsung menggebrak sejak kick off dibunyikan. Dan hasilnya, pada menit ke-13 Udinese sudah memimpin lewat gol Damiano Ferronetti. Skor 1-0 ini mampu dipertahankan Udinese hingga turun minum.

Di babak kedua, tuan rumah yang tidak ingin mendapat malu langsung tancap gas. Hasilnya, Genoa mampu menyamakan kedudukan melalui Andreas Granqvist di menit ke-49 agen bola.

Semenit kemudian, Bosko Jankovic mencetak gol yang membuat tim asuhan Pasquale Marino itu berbalik memimpin satu angka. Rodrigo Palacio melebarkan jarak keunggulan Genoa lewat golnya yang dicetak menit ke-71.

Kabar buruk bagi tuan rumah terjadi saat Marco Rossi diganjar kartu merah karena mengganjal Antonio Di Natale di dalam kotak penalti dua menit selepas gol Palacio. Wasit juga memberi Udinese hadiah penalti dari kejadian tersebut.

Di Natale yang mengeksekusi sendiri tendangan penalti itu mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna. Kedudukan pun berubah jadi 3-2.

Di sisa pertandingan, Udinese yang unggul jumlah pemain terus menekan untuk menyamakan kedudukan. Namun, hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan tidak ada lagi gol tambahan
agen bola.

Hasil ini tidak mengubah posisi Udinese di daftar klasemen. Mengumpulkan 35 angka, tim besutan Francesco Guidolin ini tetap menghuni peringkat ketiga. Mereka tertinggal tiga poin dari Juventus yang sementara berada di posisi teratas usai bermain imbang dengan Cagliari.

Sementara bagi Genoa, tambahan tiga angka ini mengantarkan pereka menempati meringkat kedelapan klasemen dengan 24 angka.

Video highlight pertandingan Genoa vs Udinese:





Susunan pemain Genoa vs Udinese:

Genoa: Sebastien Frey-Andreas Granqvist-Marco Rossi-Kevin Constant-Giandomenico Mesto-Miguel Veloso-Davide Biondini-Alexander Merkel (Juraj Kucka 86)-Rodrigo Palacio (Felipe Seymour 77)-Alberto Gilardino-Bosko Jankovic.

Udinese: Samir Handanovic-Danilo-Damiano Ferronetti-Joel Ekstrand (Giovanni Pasquale 78)-Gelson Fernandes (Diego Fabbrini 82)-Mauricio Isla-Giampiero Pinzi- Pablo Armero-Dusan Bašta-Antonio Di Natale-Antonio Floro Flores.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive