multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Manchester United vs Newcastle United (EPL 2011/2012)

Hasil EPL 2011/2012 - Hasil Manchester United vs Newcastle United. Manchester United harus puas berbagi angka dengan Newcastle United, setelah kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Bertandig di Old Trafford, Sabru, 26 November 2011, malam WIB, Manchester United langsung berinisiatif menyerang. Permainan cepat ditampilkan pasukan Sir Alex Ferguson ini agen bola.

Javier Hernandez membuka kesempatan Man. United pada menit ke-4, namun tendangan kerasnya masih dengan mudah ditangkap Tim Krul. Pada menit ke-10, giliran Demba Ba mendapatkan kesempatan, namun David De Gea dengan mudah bisa menggagalkan tembakannya.

Man. United terlihat mendominasi permainan dan terus-menerus menekan The Magpies. Namun, pada 20 menit pertama, pertahanan Newcastle bermain sangat apik.

Lagi-lagi Krul membuat penyelamatan gemilang, ketika berhasil menepis sontekan Ryan Giggs hasil umpan matang Fabio Da Silva. Skor kacamata berakhir hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Babak kedua dimulai, kedua tim terlihat tidak mengubah strategi di babak pertama. Akhirnya usaha bertubi-tubi Man. United berbuah hasil, pada menit ke-49, berawal dari tendangan bebas Wayne Rooney, kemelut terjadi di kotak penalti Newcastle. Sapuan Steven Taylor malah mengenai Chicharito dan menjebol gawang Krul. Skor 1-0 untuk Setan Merah.

Gol tersebut berefek besar bagi Man. United. Serangan-serangan mereka terlihat semakin tajam dan berbahaya. Kesempatan dari Fabio dan Ashley Young nyaris membuat Man. United menambah gol.

Pada menit ke-59, tendangan voli Fabio Coloccini nyaris membobol gawang setan merah, namun De Gea melakukan penyelamatan brilian.

Nafas segar datang dari The Magpies ketika wasit menunjuk titik putih. Hal ini terjadi karena Rio Ferdinand melanggar Hatem Ben Arfa. Ba berhasil mengeksekusi penalti dengan dingin, 1-1 Newcastle menyamakan kedudukan pada menit ke-64.

Kepercayaan diri The Toon Army melonjak drastis karena gol tersebut. Mereka mulai berani menekan Man. United. Masalah terjadi, kala Jonas Gutierrez harus mendapatkan kartu kuning kedua akibat tekel kerasnya kepada Luis Nani.

Newcastle harus memberikan kredit khusus untuk kiper Krul karena beberapa kali menyelamatkan gawang The Magpies dari serangan-serangan Man. United
agen bola.

Kesempatan emas Young dan Fabio pada pengujung laga masih bisa diselamatkan tiang gawang dan Danny Simpson. Nasib sial menimpa pasukan Ferguson ketika, gol Chicharito pada menit ke-94, dianulir wasit karena offside.

Skor 1-1 pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Dengan hasil ini, posisi kedua tim tetap tak berubah. MU masih berada di urutan dua dengan koleksi nilai 30, sementara Newcastle ada di urutan empat dengan nilai 25.

Video highlight pertandingan Manchester United vs Newcastle United
:




Susunan pemain Manchester United vs Newcastle United
:

Manchester United: De Gea, Fabio Da Silva (Smalling 90), Vidic, Ferdinand, Evra (Macheda 88), Nani, Carrick, Giggs, Young, Rooney, Chicharito.
Newcastle United: Krul, Simpson, Steven Taylor, Coloccini Ryan Taylor, Obertan (Ameobi 65), Cabaye, Guthrie (Perch 74), Gutierrez, Ben Arfa (Lovenkrands 80), Ba.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive