multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace (CARLING CUP 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Manchester United vs Crystal Palace. Ketika memperbincangkan Manchester United dengan Crystal Palace, Matthew Simmons bisa disebut penghubung. Hanya, memang perlu ada Eric Cantona dan tendangan kungfunya pada 25 Januari 1995. Tempat pengalamatan sepakan itu kepada Simmons juga bukan Old Trafford seperti pada Rabu (30/11), melainkan Selhurst Park.

Cantona dan Simmons tinggal sekadar romansa saja di perempat final Piala Liga pada tengan pekan. United di favoritkan unggul atas klub London selatan itu karena kekuatan yang telah berbeda jauh.

Palace sudah lama absen dari Premier League dan belum memperlihatkan tanda-tanda akan kembali ke divisi teratas itu. Saat ini tim besutan Dougie Freedman itu masih berada di papan tengah Championship Division.

Hasil kacamata dengan tamunya, Milwall, pada Sabtu, membuat The Eagles gagal menang dalam lima partai liga terakhir mereka. Realisasi niat Palace mencari prestasi di Piala Liga pun tampak buram, bahkan bila Sir Alex Ferguson memenuhi "respek" dirinya terhadap Piala Liga dan United baru kehilangan dua angka liga di Old Trafford.

Di mat bos gaek itu. Piala Liga menjadi penting bagi klub seperti Manchester United justru karena mereka bisa memainkan sejumlah besar pelapis. Berbekal kesuksesan di ajang ini saat memainkan pelapis termasuk di perjalanan musim ini, Ferguson mengisyaratkan perubahan total dari skuad yang bermain seri 1-1 dengan Newcastle pada Sabtu.

"Perubahan ini persis seperti saat melawan Leeds di babak III dan Aldershot di babak IV, " sebut orang Skotlandia itu di situs klub. Seperti di dua laga itu, Fergie akan mengandalkan para pemain belia.

Selain anak muda yang telah berada di tim utama seperti Chris Smalling, kembar Da Silva, Ezekiel Fryers, Mame Biram Diouf, atau Federico Macheda, sang bos menyebut kemungkinan memainkan dua pemain tim cadangan, Ravel Morrison dan Paul Pogba.

Morrison termasuk pemain yang dipersiapkan saat melawan Benfica minggu lalu. Kemungkinan Pogba, pemain Prancis berusia 18 tahun, menjalankan debut starter di tim senior membesar karena masalah minim amunisi di lini tengah Iblis Merah. Kemudaan skuad ini toh tak menghalangi superioritas Manchester United.

Lima pertandingan terakhir Manchester United:
26 Nov 2011 (EPL) Manchester United 1 - 1 Newcastle United  
23 Nov 2011 (PLC) Manchester United 2 - 2 Benfica  
20 Nov 2011 (EPL) Swansea City 0 - 1 Manchester United  
05 Nov 2011 (EPL) Manchester United 1 - 0 Sunderland  
03 Nov 2011 (PLC) Manchester United 2 - 0 Otelul Galati

Lima pertandingan terakhir Crystal Palace:
26 Okt 2011 (PCC) Crystal Palace 2 - 0 Southampton  
21 Sep 2011 (PCC) Crystal Palace 2 - 1 Middlesbrough  
14 Sep 2011 (PCC) Crystal Palace 2 - 1 Wigan Athletic  
24 Agu 2011 (PCC) Crystal Palace 2 - 0 Crawley Town Football Club  
27 Juli  2011 (UJI) Crystal Palace 1 - 0 Norwich City  

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Crystal Palace:

Manchester United: 40-Ben Amos, 4-Phil Jones, 15-Nemanja Vidic, 19-Ezekiel Fryers, 20-Fabio Da Silva, 25-Antonio Valencia, 23-Tom Cleverley, 13-Ji-Sung Park, 32-Mame Biram Diouf, 7-Michael Owen, 9-Dimitar Berbatov.
Cadangan: 1-David de Gea, 40-Michael Keane, 46-Marnick Vermijl, 42-Paul Pogba, 49-Ravel Morrison, 52-Larnell Cole, 48-William Keane.

Crystal Palace: 1-Lewis Price, 26-Nathaniel Pinney, 23-Patrick McCarthy, 22-Peter Ramage, 29-Dean Moxey, 13-Kagisho Dikgacoi, 28-Stuart O'Keefe, 11-Darren Ambrose, 10-Jonathan Williams, 11-Jonathan Parr, 9-Jermaine Easter.
Cadangan: 30-Julian Speroni, 38-Anthony Gardner, 23-Mile Jedinak, 27-Andy Dorman, 14-Steffen Iversen, 16-Wilfried Zaha, 41-Antonio Michael Pedroza.

Prediksi skor pertandingan Manchester United vs Crystal Palace by BolaGoalNet: Manchester United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Crystal Palace dengan skor ... Manchester United 3 - 0 Crystal Palace.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Manchester United vs Crystal Palace berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Casino 338A. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive