multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Barcelona vs Rayo Vallecano (LA LIGA 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano. Sial benar nasib Vallecano. Keikutsertaan Barcelona di Piala Dunia Klub, yang digelar pada Desember, menyebabkan Rayo mesti menghadapi Tim Catalan lebih cepat dari yang dirilis di awal musim. Laga yang mestinya digelar pada 18 Desember pun dimajukan menjadi Selasa (29/11).

Vallecas jelas merugi. Tidak mudah bagi tim promosi dari Segunda A Division untuk menjalani satu laga ke laga lainnya dengan hanya mendapatkan waktu istirahat tiga hari. Terlebih, lawan yang dihadapi bukanlah tim sembarangan.

Pada akhir pekan lalu, Vallecano kalah dari tim tangguh Valencia. Usai kontra Barca nantinya, Jose Movilla cs. pun kudu berhadapan dengan tim tradisional Atletico. Jadwal ini bukan soal kelelahan fisik semata, tapi bila terus kalah dalam tiga laga berat ini, moril Vallecano akan merosost ke titik nadir.

Hanya, tak ada gunanya terus menerus mengutuk kalender berat di depan mata. Mau tak mau, Vallecano harus siap meladeni hasrat besar penguasa Camp Nou.

Hasrat besar? Ya, Tim Catalan saat ini dibakar motivasi tinggi untuk membalas kekalahan atas Getafe pada weekend silam. Lionel Messi tentu tak ingin selisih poin dengan Real Madrid kian melebar bila kembali gagal memetik poin sempurna kontra Vallecano.

"Klasemen saat ini memperlihatkan bahwa Madrid sedikit lebih baik musim ini dan kami harus membalikkan situasi. Kami adalah Barca dan kami terus bergerak ke depan, "kata bek Barca, gerard Pique, di Marca.

"Kami bangkit karena pertandingan berikutnya sudah menanti. Lebih cepat kami menegakkan kepala maka akan lebih baik, "timpal kiper Victor Valdes.

Motivasi membara sudah ada di kubu tuan rumah. Apa lagi?

Sehari usai kalah dari Getafe, pelatih Barcelona, Pep Guardiola, langsung menggelar latihanterbuka di Ciutat Esportiva, Joan Gamper pada minggu sore. Nah, yang membuat Barcelonistas bisa berharap banyak adalah kehadiran Andres Iniesta dan Cesc Fabregas dalam sesi latihan tersebut.

Kedua pemain ini tidak merumput pada laga terakhir karena kurang fit. Artinya, Barcelona akan tampil dengan hampir seluruh kekuatan terbaiknya pada akhir pekan nanti.

Pique dan gelandang Sergio Busquets juga tidak akan bermain ragu-ragu. keduanya kini sudah mengantungi empat kartu kuning. Jika mendapat satu tarjeta amarilla lagi di partai kontra Vallecano, keduanya hanya akan absen saat menghadapi Levante serta bakal bisa tampil di el clasico menghadapi Madrid, bukan?

Sama seperti Vallecano, tuan rumah juga akan menjelang jadwal sulit, malah mungkin lebih parah. Hanya, hasrat menjaga Camp Nou dari kekalahan, yang sudah 25 kali nir kekalahan di La Liga. Termasuk tiga jornada musim lalu, victor Valdes sudah melewati 10 jornada berturut-turut tanpa kebobolan.

Head to head Barcelona vs Rayo Vallecano:
04 Mei 2003 (LL) Barcelona 3-0 Rayo Vallecano  
07 Des 2002 (LL) Rayo Vallecano 1-0 Barcelona

Lima pertandingan terakhir Barcelona:
27 Nov 2011 (LL) Getafe 1-0 Barcelona  
24 Nov 2011 (LC) AC Milan 2-3 Barcelona  
10 Nov 2011 (DR) L’Hospitalet 0-1 Barcelona
07 Nov 2011 (LL) Athletic Bilbao 2-2 Barcelona  
02 Nov 2011 (LC) Viktoria Plzen 0-4 Barcelona  

Lima pertandingan terakhir Rayo Vallecano:
27 Nov 2011 (LL) Rayo Vallecano 1-2 Valencia  
20 Nov 2011 (LL) Osasuna 0-0 Rayo Vallecano  
07 Nov 2011 (LL) Rayo Vallecano 4-0 Real Sociedad  
29 Okt 2011 (LL) Villarreal 2-0 Rayo Vallecano  
27 Okt 2011 (LL) Rayo Vallecano 2-0 Malaga  

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Rayo Vallecano:

Barcelona (4-3-3): 1-Victor Valdes, 22-Abidal, 5-Puyol, 3-Pique, 2-Dani Alves, 6-Xavi, 16-Busquets, 8-Iniesta, 7-Villa, 10-Messi, 17-Pedro.

Rayo Vallecano (4-2-3-1): 1-Cobeno, 3-Casado, 21-Jordi, 5-Arribas, 2-Tito, 7-Movilla, 18-J.Fuego, 10-Piti, 20-Michu, 27-Lass, 23-Delibasic.

Prediksi skor pertandingan Barcelona vs Rayo Vallecano by BolaGoalNet: Barcelona kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Rayo Vallecano dengan skor ... Barcelona 3 - 0 Rayo Vallecano. Pertandingan Barcelona vs Rayo Vallecano disiarkan LIVE di TV ONE pada tanggal 30 November 2011, pukul 03.00 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Barcelona vs Rayo Vallecano berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Casino 338A. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive