multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Chelsea vs Wolverhampton (EPL 2011/2012)

Hasil EPL 2011/2012 - Hasil Chelsea vs Wolverhampton. Chelsea akhirnya sukses raih kemenangan saat sukses mengalahkan Wolverhampton dengan skor 3-0 pada lanjutan EPL 2011/2012. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Chelsea vs Wolverhampton).

Bertanding di Stamford Bridge, Sabtu, 26 November 2011, malam WIB, Chelsea lebih dulu membuka keunggulan lewat gol cepat yang dicetak kapten John Terry pada menit ke-7. Memanfaatkan umpan dari Juan Mata, Terry bawa The Blues unggul 1-0 atas Wolves.

Keunggulan Chelsea lalu bertambah pada menit ke-30. Kali ini gol kedua The Blues disumbangkan oleh Daniel Sturridge. Skor 2-0 untuk skuad asuhan AVB agen bola.

Satu menit menjelang turun minum, Mata akhirnya mencatatakan namanya di papan skor. Umpan terukur Ashley Cole dari sisi kiri langsung disambut Mata dengan sepakan first time kaki kiri dan tak bisa dihalau Hennessey.

Memasuki babak kedua, Wolves ini punya kesempatan emas mencetak gol saat ia tinggal berhadapan dengan Petr Cech. Sayang tembakannya malah menyasar sisi samping gawang Chelsea.

Di menit ke-72 Hennessey membuat dua kali penyelamatan atas gawangnya. Pertama tembakan keras Sturridge dan kemudian bola liar disambar Mata yang masih bisa ditepis Hennessey.

Dua menit setelahnya Wolves memperoleh shot on goal pertama di laga ini. Matt Javis melepaskan tembakan keras yang masih bisa ditepis Cech.

Hingga laga berakhir tak ada lagi peluang berbahaya yang dihasilkan kedua tim, hingga skor 3-0 tetap bertahan di papan skor.

Dengan raihan tiga poin ini, Chelsea berada di posisi kelima dengan 25 poin dari 13 laga berlalu. Sementara Wolves di posisi ke-17 dengan 11 poin agen bola.

Video highlight pertandingan Chelsea vs Wolverhampton:





Susunan pemain Chelsea vs Wolverhampton:

Chelsea: Cech, Ivanovic (Bosingwa 78'), Luiz, Terry, Cole, Ramires, Meireles (Lampard 70'), Romeu, Mata, Sturridge, Drogba (Torres 78')

Woverhampton: Hennessey, Zubar (Forde 75'), Berra, Johnson, Elokobi, Jarvis, Henry, Milijas (Ebanks-Blake 39'), Ward, Edwards, Fletcher (Guedioura 83').

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive