multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Single Terbaru KARA " Winter Magics" Segera Rilis

Ristizona - Kabar gembira datang dari girlband KARA yang kabarnya akan segera merilis single terbarunya yang berjudul "Winter Magics" pada pertengahan Oktober 2011. Hal ini dibenarkan dalam situs resmi mereka yang menyebutkan bahwa lagunya akan segera dirilis dan sekarang sudah memasuki tahap finishing.

Pihak label berjanji akan menyuguhkan variasi baru dalam single ini yaitu dengan membuat "Winter Magics" dalam 3 versi. Versi Winter Magics ini di buat agar para penggemar Kara lebih menikmati dalam mendengarkan musiknya. Menurut kabar yang beredar Winter Magics versi edisi terbatas A dan B berbentuk sebuah kepingan DVD dengan ditambahkan sebuah photobook Kara yang pastinya limited editon foto-foto tersebut. Sedangkan versi biasa akan dibuat dengan beberapa bonus soundtrack.

Kara sendiri memang tidak main-main dalam hal promosi single terbaru mereka. Kabarnya akan ada hadiah marchandise khusus untuk beberapa pemenang yang pastinya hadiah limited editon. Untuk informasi lebih lanjut mereka akan membertihaukan melalui situs resmi Kara.


Regular Versi Edition
CD
- Winter Magic
- Whisper
- Winter Magic - Instrumental
- Whisper - Instrumental
- Bonus Track : Winter Magic - X’mas Versi


Limited Edition versi A
CD
- Winter Magic
- Whisper
- Winter Magic- Instrumental
- Whisper - Instrumental

DVD
- Winter Magic - Music Clip
- Winter Magic - Close-up Ver
- Winter Magic - Off-shoot


Limited Edition B
CD
- Winter Magic
- Whisper
- Winter Magic- Instrumental
- Whisper - Instrumental
Bonus: 28 page photobook

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive