multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Emoticon Baru Untuk Chat Facebook

Ristizona - Persaingan di dunia maya memang sangat ketat sehingga menuntut perubahan-perubahan yang nantinya dapat membawa dampak positif. Facebook salah satunya yang akhir-akhir ini sibuk dengan terobosan-terosbosan barunya untuk mampu bersaing dengan media sosial yang lain. Setelah kemunculan Google Plus yang di yakini akan meruntuhkan facebook membuat persaingan semakin memanas.

Mungkin anda smua sadar kalau tampilan facebook akhir-akhir ini terus di rombak habis-habisan, salah satu contohnya penambahan beberapa fitur dalam kolom update status,tampilan list teman,pengaturan privacy,dll yang di harapkan akan membawa perbedaan dari sebelum-selumnya. Tidak sampai di situ facebook juga serius menggarap fitur chat yang sekarang telah di merger dengan email.

Menurut saya pribadi emoticon di facebook sangatlah sedikit dan kurang menarik jika ditambah jumlahnya pasti bakalan lebih seru chatnya. Fitur chat di Facebook tidak hanya di rombak tampilan tetapi juga penambahan beberapa emoticon baru. Emoticon chat seperti apa itu ? Berikut ada 3 tambahan emoticon baru chat facebook :


1. Emoticon Jempol/Like, cukup memasukan code (y) 

2. Emoticon Pinguin, cukup memasukan code <(") 

3. Emoticon 42, cukup memasukan code :42: 


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive