multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Kabar Gembira, November 2 PM Konser di Indonesia

Ristizona - Sebelumnya ristizona telah memposting artikel tentang Negara Tujuan Tour Asia 2PM tetapi waktu itu belum ada kepastian apakah Indonesia masuk atau tidak dalam list negara tujuan tour Asia pertama 2PM. Tetapi kabar gembira di hembuskan oleh pihak promotor yang menegaskan bahwa 2PM akan mampir di Indonesia untuk menghibur para fans 2PM yang  sering disebut hottest.

Tour Asia yang mereka lakoni kali ini yang bertemakan '2PM Hands Up Tour Concert' direncanakan akan singgah di Indonesia pada 11 November 2011 nanti berarti tinggal beberapa bulan lagi kita semua bisa melihat penampilan 2PM secara langsung. Indonesia sendiri merupakan negara ketiga yang nantinya menjadi tuan rumah penyelenggarakan konser ini setelah sebelumnya konser pertama dan keduanya di lakukan di Seoul dan Taiwan. Untuk masalah informasi selanjutnya tentang penyelenggaraan konser 2PM di Indonesia pihak promotor masih belum berbicara banyak, masalah tiket dan tempat konsernya pun masih di rahasiakan.

Konsep acaranya sendiri kemungkinan akan dikemas berbeda seperti penampilan-penampilan 2PM sebelumnya. Mereka berencana membuat sebuah perbedaan untuk para hottest yang ada di Indonesia dengan menyuguhkan penampilan-penampilan solo dari tiap anggota 2PM. Wah pastinya akan sangat seru konsernya nanti. Tetapi aku berharap harga tiketnya ga terlalu mahal seperti konser-konser bintang Kpop sebelum-sebelumnya yang tergolong cukup mahal.

Baca juga Chart Tangga Lagu Kpop Terbaru Bulan Ini

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive