multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Lenka Gelar Konser Perdananya di Indonesia

Ristizona - Sapa yang tak kenal Lenka ? Kesuksesannya terbilang sangat mengesankan bahkan album indie pertamanya yang mampu menembus pasar dunia. "Trouble is a Friend" adalah salah satu single yang meledak di pasaran bahkan menjadi hits di beberapa acara televisi.

Setelah baru saja sukses dengan beberapa tour di Asianya, pihak promotor secara resmi mengumumkan bahwa Lenka akan segera menggelar konser di Indonesia. Berita menghebohkan ini dipertegas dengan dengan pernyataan dari Untitled Entertainment selaku pihak penyelanggara yang memastikan penyanyi fenomenal ini akan segera menggelar konser perdananya di Indonesia. Tepatnya tanggal 5 Oktober 2011 nanti konser Lenka di Gandaria City Skenoo Hall di gelar.

Gadis asal Australia ini  mengaku siap mengguncang para penggemarnya di Indonesia. Sebuah berita yang sangat menyejukkan pastinya bagi para penggemar Lenka di Indonesia. Lenka sendiri mengaku akan menyuguhkan pertunjukan yang maksimal nanti di konser perdananya di Indonesia. Wajib kita tunggu penampilannya, kebetulan saya sendiri juga seorang penggemar Lenka yang baru saja merilis album keduanya tersebut.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive