multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Tim Terbaik 2011 Versi UEFA

BERITA BOLA - Tim Terbaik 2011 Versi UEFA. UEFA mengumumkan tim terbaik versi UEFA 2011. Sebanyak sembilan pemain yang mengisi tim terbaik UEFA 2011 berasal dari Real Madrid dan Barcelona.

Barcelona menyumbangkan lima pemain dalam pemilihan 11 pemain terbaik UEFA ini. Dani Alves, Gerard Pique, Xavi, Andres Iniesta dan tentu saja Lionel Messi berada dalam susunan pemain ini agen bola.

Sementara Real Madrid, mereka menyumbangkan tiga nama yakni Iker Casillas, Marcelo dan Cristiano Ronaldo dari 11 pemain yang dipilih oleh sekitar 380.000 pengunjung website resmi federasi sepakbola tertinggi Eropa tersebut.

Dari hegemoni dua klub Spanyol tersebut, tiga pemain dari tiga liga menjadi pelengkap susunan ini. Gelandang Tottenham, Gareth Bale mewakili Liga Premier, Thiago Silva dari AC Milan mewakili Serie dan Robben mewakili Bayern Munich dan Bundesliga
agen bola.

Di antara kesebelas pemain ini, Xavi menjadi pemain yang paling banyak dipilih. Karena itu, Xavi berhak menerima cek sebesar 100 ribu euro yang langsung didonasikannya kepada Palang Merah Internasional.

Berikut susunan pemain Tim Terbaik 2011 Versi UEFA:


Penjaga Gawang: Iker Casillas
Belakang: Marcelo, Dani Alves, Gerard Pique, Thiago Silva
Gelandang: Xavi, Andres Iniesta, Gareth Bale
Penyerang: Arjen Robben, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi   

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive