multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Granada (LA LIGA 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Real Madrid vs Granada. Jose Mourinhi beruntung memiliki sepasang bomber yang sedang sama tajamnya, Gonzalo Higuain dan Karim Benzema. Menjamu Granada pada Sabtu (7/1), ada baiknya sang pelatih mempertimbangkan opsi untuk menurunkan keduanya bersamaan.
  
Lihat pertandingan terakhir
Real Madrid kontra Malaga di ajang Copa del Rey. Menghadapi lawan yang punya pertahanan kokoh, rentetan tiga gol Los Blancos baru tercipta kala Benzema masuk di babak II untuk menemani Higuain. Masing-masing pemain akhirnya mencetak sebiji gol dalam duel tersebut agen bola.
   
Masih ingat ketika
Real Madrid takluk dari Levante di jornada ketiga? Kala itu sang lawan juga tampil bertahan dan mengandalkan serangan balik. Di sisi lain, Mou bersikeras tidak menduetkan kedua bombernya itu.
   
Coba lihat kampanye Granada di La Liga musim ini. Apa yang membuat tim promosi seperti mereka bisa bertahan di papan tengah kompetisi paling elite Negeri Matador? Tepat, pertahanan solid. Dari sinilah pelatih Fabri Gonzalez menyandarkan permainan timnya.
   
Pola rackan Fabri bisa disimpulkan dengan sangats sederhana. Sang entrenador biasa menempatkan tiga gelandang tengah untuk melindungi empat pemain belakangnya.
   
Saat mampu menguasai bola, pemain Granada cenderung mengoper umpan panjang ke pemain sayap yang bermain jauh di depan dan sangat melenar. Dari sinilah serangan balik El Grana dilancarkan.
   
Dengan metode semacam itu, Granada baru 16 kali kebobolan musim ini. Hebatnya, jumlah tersebut hanya kalah dari torehan gol ke gwawang
Real Madrid dan Barcelona! Tim terakhir ini bahkan hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Granada, yang ironisnya bermain dengan sembilan pemain di babak II pada jornada kesembilan.
   
Klub besar Spanyol lainnya pun pernah merasakan betapa sulit menembus gawang Roberto, Villareal, Bilbao, dan Atletico dibuat mati kutu, sementara Valencia serta Sevilla hanya dibiarkan mencetak sebiji gol
agen bola.
   
Tuan rumah butuh kemenangan untuk menjaga jarak dari rival abadi. Barcelona. Bola kini ada ditangan Mou, Bagaimana, Senor?

Head to head Real Madrid vs Granada:
kedua tim belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:
04 Jan 2012 (CDR) Real Madrid 3 - 2 Málaga
21 Des 2011 (CDR) Real Madrid 5 - 1 Ponferradina
18 Des 2011 (PLL) Sevilla 2 - 6 Real Madrid
14 Des 2011 (CDR) Ponferradina 0 - 2 Real Madrid 
11 Des 2011 (PLL) Real Madrid 1 - 3 Barcelona

Lima pertandingan terakhir Granada:
22 Des 2011 (CDR) Granada 2 - 1 Real Sociedad 
18 Des 2011 (PLL) Granada 2 - 1 Levante UD 
14 Des 2011 (CDR) Real Sociedad 4 - 1 Granada
11 Des 2011 (PLL) Getafe 1 - 0 Granada 
08 Des 2011 (PLL) Granada 2 - 2 RCD Mallorca 

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Granada:

Real Madrid: 1-Casillas, 17-Arbelona, 3-Pepe, 4-Ramos, 12-Marcelo, 6-Khedira, 14-X. Alonso,   10-Oezil, 8-Kaka, 7-Ronaldo, 20-Higuain.

Granada: 13-Roberto, 2-Nyom, 8-I. Lopez, 15-Diakhate, 6-Siqueira, 4-F. Rico, 14-M. Rico, 20-Uche, 23-Abel, 12-Jara, 7-Ighalo.

Prediksi skor pertandingan Real Madrid vs Granada by BolaGoalNet. Real Madrid kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Granada dengan skor ... Real Madrid 5 - 1 Granada. Pertandingan Real Madrid vs Granada disiarkan LIVE di TV ONE pada tanggal 8 Januari 2011. pukul 02.00 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Real Madrid vs Granada berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive