multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persisam Samarinda (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi PSPS Pekanbaru vs Persisam Samarinda. PSPS mengaku tak merasa diuntungkan dengan kehadiran Persisam yang tampil tanpa diperkuat tiga pemain pilarnya dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Kuansing Sport Centre Taluk Kuantan, Riau, Selasa (3/1).

Sebaliknya, PSPS sangat waspada. Tanpa Cristian Gonzales dan Ronald Fagundez yang terkena hukuman akumulasi kartu serta Eka Ramdani yang masih cedera. Persisam diprediksi akan menerapkan strategi bertahan. Taktik serupa seperti yang digunakan Persisam tatkala membekuk PSPS di depan pendukungnya sendiri, musim lalu.

"Kami belum bisa melupakan permainan sepak bola negatif yang diterapkan Persisam. Ketika itu kami harus kehilangan tiga poin karena anak-anak terjebak dengan strategi bertahan ala Persisam," ungkap Boy Sabirin, manajer PSPS.

Berbekal pengalaman buruk itulah, pelatih PSPS Mundari Karya akan menurunkan skuad terbaik untuk meladeni permainan bertahan tim tamu. Herman Dzumafo cs. pun tak mau kembali terjebak dengan permainan lawan dan siap meladeni Yongki Aribowo dkk. dengan bermain terbuka.

"Kuncinya ada pada kesabaran anak-anak untuk membongkar pertahanan Persisam. Tak perlu terburu-buru," beber Mundari.

Untuk mengedor pertahanan lawan yang digalang M. Roby, Zaenal Arief akan dipasangkan bersama trio Dzumafo-Patrice Ndzekou-April Hadi. Sedangkan duet Ali Khadaffi-Fajar Handika ditugasi meredam lini tengah Persisam.

"Anak-anak juga tak boleh lengah dengan serangan balik. Potensi Yongki untuk mengancam pertahanan melalui serangan balik sangat terbuka," imbuh Mundari.

Sementara itu General Manajer Persisam. Tommy Ermanto Pasemah, tetap berkeyakinan timnya bisa pulang dengan minimal membawa satu poin.
  
"Kami masih punya Akbar Rayid untuk menggantikan peran Eka. Dan di lini tengah juga masih ada Fandy Mochtar. Saya yakin ciach Daniel Roekito sudah punya formula khusus untuk laga ini. Kalau bermain bertahan menjadi pilihannnya, tentu kami mendukungnya," tutur Tommy.
   
Selama persiapan, Daniel memang lebih mengintensifkan latihan belakang. Mantan pelatih Persib dan Persik itu juga menginstruksikan pemainnya untuk mengamankan daerah kotak penalti.
   
"Kami yakin target mencuri poin bisa terwujud," tutur Tommy.

Head to head PSPS Pekanbaru vs Persisam Samarinda:
27 Apr 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 - 1 Persisam Putra Samarinda     
10 Feb 2011 (ISL) Persisam Putra Samarinda 2 - 0 PSPS Pekanbaru     
10 Feb 2010 (ISL) Persisam Putra Samarinda 2 - 0 PSPS Pekanbaru     
27 Jan 2010 (ISL) PSPS Pekanbaru 2 - 0 Persisam Putra Samarinda

Lima pertandingan terakhir PSPS Pekanbaru:
15 Des 2011 (ISL) Persiram 1 - 2 PSPS Pekanbaru 
11 Des 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 - 1 PSPS Pekanbaru 
05 Des 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 - 1 Deltras FC 
01 Des 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 4 - 1 Persidafon 
19 Jun 2011 (ISL) Persija 3 - 0 PSPS Pekanbaru 

Lima pertandingan terkahir Persisam Samarinda:
18 Des 2011 (ISL) Persisam Putra Samarinda 2 - 0 Persiwa Wamena
13 Des 2011 (ISL) Persisam Putra Samarinda 3 - 1 Persipura 
08 Des 2011 (ISL) PSMS Medan 1 - 0 Persisam Putra Samarinda 
04 Des 2011 (ISL) PSAP Sigli 1 - 2 Persisam Putra Samarinda
15 Jun 2011 (ISL) Arema 2 - 0 Persisam Putra Samarinda

Prediksi susunan pemain PSPS Pekanbaru vs Persisam Samarinda:

PSPS Pekanbaru: 21-Fauzal Mubarag, 5-Agus Cima, 20-Park Chul Hyung, 27-Dedi Gusmawan, 19-Ambrizal, 24-Fajar Handika, 7-Ali Khadafi, 9-Herman Dzumafo, 10-Patrice Ndzekou, 3-April Hadi, 96-Zainal Arief.

Persisam Samarinda: 2-Usman Pribadi, 21-Supriyono, 20-Luc Owona, 16-M. Roby, 4-Dias Angga, 5-Fandy, 13-Akbar, 22-Srdan Lopicic, 7-Arifki Ekaputra, 23-Yongki, 9-Bolma Karpeh.

Prediksi skor pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persisam Samarinda by BolaGoalNet: PSPS Pekanbaru kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persisam Samarinda dengan skor ... PSPS Pekanbaru 2 - 1 Persisam Samarinda.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persisam Samarinda berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Casino 338A. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.



Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive