multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Persija IPL vs Arema IPL (IPL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persija IPL vs Arema IPL. Pertandingan antara Persija vs Arema Indonesia, Sabtu (7/1) di Stadion Manahan, Solo, bakal menjadi laga yang unik. Singo Edan yang bertindak sebagai tamu memboyong 35 pemain. Jumlah pemain yang diluar kebiasaan normal.
  
Kubu Ancora (Fanda Susilo) dan OSO (M. Nur) sama-sama memboyong pemain yang dokontraknya menuju Solo. Keduanya merasa paling sah secara legal sebagai tim Arema. Seluruh pemain berlatih bareng di bawah komando asisten pelatih Abdul Rahman Gurning.
   
Ke mana Milomir Seslija? Pelatih asal Bosnia yang dikabarkan dipecat oleh Lucky Acub Zaenal yang berpayung di bawah Ancora itu juga berada di Solo. Ia mengendalikan timnya dari jarak jauh.
   
Seslija tak ikut bergabung dengan pemainnya karena dikhawatirkan memicu bentrok terbuka antara Ancora-OSO.
   
Fanda sendiri menyebutkan bahwa tim yang akan tampil pada laga merupakan gabungan antara dua kubu yang bertikai. Masing-masing mewakilkan 10 pemainnya.
   
Kebijakan aneh ini telah disetujui oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo, administrator kompetisi. Keputusan pemain-pemain mana saja yang akan ditetapkan Jumat (6/1) malam.
   
Tentu menjadi aneh bila pemain yang telag disahkan digantikan oleh pemain baru yang statusnya masih belim mendapat pengesahan dari administrator kompetisi.
   
Situasi kurang kondusif di Arema jelas menguntungkan Persija. Termasuk kondisi tim yang disebut pelatih Jaya Hartono mulai terbiasa berpindah-pindah kandang.
   
Sebelum di Solo, Persija yang status keabsahannya masih mengantung di Madiun. "Tidak masalah bila pemain harus berpindah-pindah tempat meski saya berharap bisa bermain di Jakarta. Tapi hal itu bukan wewenang saya untuk memberi penjelasan. Hanya, akses ke Solo lebih mudah karena bila ke Madiun kami masih harus melakukan perjalanan darat," ujar Jaya Hartono.
   
Dengan optimisme yang tinggi, Jaya menargetkan kemenangan dalam duel ini. Modal mengeruk kemenangan ada di depan mata karena Jaya bisa menurunkan tim terbaik, termasuk kuartet asing, Emanuel de Porras, Danilo Fernando, Jaime Braganca, dan kiper Aleksander Vrteski.
   
Kekuatan Persija kian bertambah dengan masuknya bek kiri, Diego Michiels. Namun, Jaya belum memberi kepastian apakah pemain naturalisasi yang melepaskan diri dari klub LSI Pelita Jaya ini akan dimainkan. "Peluangnya masih fifty-fifty karena saya masih harus melihat kondisi fisiknya," jelas Jaya.

Lima pertandingan terakhir Persija IPL:
18 Des 2011 (LPI) PSM Makassar 1 - 1 Persija IPL 
12 Des 2011 (LPI) Persija IPL 2 - 1 Persema 
01 Des 2011 (LPI) PSMS IPL 1 - 3 Persija IPL 
27 Nov 2011 (LPI) Persiraja 3 - 3 Persija IPL 
22 Mei 2011 (LPI) Tangerang Wolves 2 - 3 Persija IPL 

Dua pertandingan terakhir Arema IPL:
18 Des 2011 (LPI) Arema Indonesia IPL 2 - 0 Persibo Bojonegoro 
14 Des 2011 (LPI) Arema Indonesia IPL 2 - 1 PSMS IPL 

Prediksi susunan pemain Persija IPL vs Arema IPL:

Persija IPL: 1-Aleks, 24-Hamdi, 23-Chairul, 3-Arbain, 4-Saiful, 7-Jaime, 8-Danilo, 13-Lucky, 26-Hendra, 34-San san, 9-Porras

Arema IPL: 1-Kurnia, 21-Irfan, 5-Leonard, 23-Gunawan, 3-Johan, 11-Amiruddin, 41-Dendi, 25-Hendro, 6-Ridhuan, 12-Alam, 9-Roman

Prediksi skor pertandingan Persija IPL vs Arema IPL by BolaGoalNet: Arema IPL kemungkinan akan memenangan pertandingan melawan Persija IPL dengan skor ... Persija IPL 1 - 2 Arema IPL

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Persija IPL vs Arema IPL berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive